Advertorial

Daerah

Di-launching Wali Kota Hendri Septa, RSIA Mutiara Bunda Siap Beri Solusi Bagi "Pejuang Garis Dua"

          Di-launching Wali Kota Hendri Septa, RSIA Mutiara Bunda Siap Beri Solusi Bagi "Pejuang Garis Dua"
Di-launching Wali Kota Hendri Septa, RSIA Mutiara Bunda Siap Beri Solusi Bagi "Pejuang Garis Dua"
BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa menyambut gembira dan mengapresiasi terus meningkatnya pelayanan kesehatan di kota yang ia pimpin.

Salah satunya dalam urusan kehamilan, mungkin tak sedikit warga Kota Padang khususnya pasutri yang telah lama berumahtangga, namun sulit mendapatkan keturunan.

"Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Kota Padang kita menyambut baik hadirnya Klinik Fertilitas Indonesia di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Mutiara Bunda Padang ini. Semoga mampu melayani "pejuang garis dua" dengan baik, yaitu mereka yang sedang berusaha mendapatkan keturunan," imbuh Wako Hendri Septa sewaktu meresmikan klinik yang berada di lantai satu RSIA Mutiara Bunda Padang Jl. S. Parman No.142, Ulak Karang Selatan, Kecamatan Padang Utara, Senin (15/8/2022).

Lebih lanjut Wako Hendri mengatakan, pihaknya siap mendukung dan berkolaborasi dengan Klinik Fertilitas Indonesia RSIA Mutiara Bunda Padang.

Pada saat yang sama Direktur Utama RSIA Mutiara Bunda Padang, dr. Triwijayanto, MARS, mengatakan klinik inseminasi tersebut ditujukan untuk membantu pasutri yang mengalami kesulitan dalam memiliki keturunan.

Klinik tersebut ungkapnya, dilengkapi dengan fasilitas laboratorium, ruang tindakan, men’s room dan ruang tunggu serta fasilitas lainnya.

"Kita mengapresiasi untuk Tim Direksi yang sudah mewujudkan klinik ini. Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar dan berhasil dengan baik," harapnya.

Senada dengan itu, Regional Operation Manager Klinik Fertilitas Indonesia Arif Permana ikut mengapresiasi atas hadirnya Klinik Fertilitas Indonesia RSIA Mutiara Bunda Padang.

Saat ini, beber Arif, banyak sekali klinik fertilitas yang bekerjasama dengan Morula di seluruh Indonesia. Bahkan tersebar di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Lombok. (Ady/Dv/Prokopim Pdg)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »