Dikabarkan Satu Sel dengan Irjen Ferdy Sambo, Irjen Napoleon: Kalau Terpaksa Satu Sel Saya Openi

BENTENGSUMBAR.COM -Terdakwa dugaan kasus penganiayaan terhadap M Kece, Irjen Napoleon Bonaparte, turut berkomentar tentang isu yang menyebutkan kalau dia bakal ditempatkan satu sel dengan Irjen Ferdy Sambo di dalam tahanan Bareskrim Polri.

"Bukan saya yang menentukan untuk satu sel yang itu, ya masa saya bisa tolak. Kalau terpaksa satu sel ya saya openi dengan baik," ujar Napoleon, dilansir dari Okezone.com pada Jumat, 26 Agustus 2022.

Menurutnya, terkait isu dia bakal ditempatkan satu sel dengan Ferdy Sambo, selama ini dia tidak pernah berbicara untuk meminta agar dirinya ditempatkan satu sel dengan Ferdy Sambo. 

Adapun terkait persoalan penentuan satu selnya dia dengan Ferdy, itu semua kewenangan pihak berwajib.

Napoleon mengungkapkan, manakala dia harus ditempatkan satu sel dengan Ferdy, tentu dia tak bisa menolaknya.

Namun, berbeda dengan Saifudin Ibrahim, Napoleon memang menantikan kedatangannya.

"Kapan saya pernah ngomong (ingin satu sel dengan Ferdy Sambo) itu ah, Anda pernah menemukan tidak bahwa saya pernah mengucapkan itu. Kalau Saifudin Ibrahim iya memang saya tunggu dan saya siapkan martabak pakai telur," tuturnya.

Adapun soal Saifudin Ibrahim, tambah Napoleon, dia sempat mendengar dalam waktu dekat ini Saifudin bakal diperiksa oleh ICE And Costums US lantaran visanya sidah habis. 

Dia pun berharap agar Saifudin bisa dipulangkan ke Indonesia.

"Soal itu (extradisi Saifudin) tergantung bagaimana hubungan baik pemerintah kita dengan pemerintah US, itu," katanya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »