Advertorial

Daerah

Dilarang Besuk Suaminya, Istri Ferdy Sambo: Mohon Doanya Jalani Masa Sulit Ini!

          Dilarang Besuk Suaminya, Istri Ferdy Sambo: Mohon Doanya Jalani Masa Sulit Ini!
Dilarang Besuk Suaminya, Istri Ferdy Sambo: Mohon Doanya Jalani Masa Sulit Ini!
BENTENGSUMBAR.COM – Istri mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Samb, Putri Candrawathi menyambangi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Namun, kedatangannya untuk menjenguk suaminya itu, terhalang lantaran tak mendapatkan izin.

Kuasa Hukum Putri Candrawathi, Arman Hanis mengatakan, kedatangannya bersama istri Sambo tersebut adalah membesuk sekaligus memberi beberapa pakaian.

"Hari ini datang ke Mako Brimob, untuk membawa pakaian pada pak FS dan membesuk beliau. Jadi hari ini belum sempat diberikan, mudah mudahan besok atau hari hari berikutnya bisa diberikan," ujar Arman kepada wartawan, Minggu (7/8/2022).

Arman menambahkan, pihaknya telah berkonsultasi terlebih dahulu kepada psikolog Putri sebelum berangkat ke Mako Brimob. 

Namun, meski sudah mendapat izin dari pihak psikologi, Putri dan dirinya belum mampu menemui FS.

"Hari ini kita berusaha untuk bertemu pak FS, tapi belum mendapatkan izin mudah mudahan besok bisa ketemu, semoga dapat diberikan izin biar bagaiamanapun keluarga maupun penasehat hukum bisa bertemu dengan pak FS," terangnya.

Di sisi lain, Putri yang turut hadir bersama Arman turut mencurahkan rasa cintanya terhadap suami tercintanya, Ferdy Sambo.

Putri berharap, masyarakat Indonesia turut mendoakan agar dirinya bersama keluarga segera terbebas dari masa-masa sulit.

"Saya putri bersama anak-anak, saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa, biar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini," ungkap Putri.

Sumber: Okezone
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »