Advertorial

Daerah

Disebut Mantan Pacar oleh Bopak, Tamara Bleszynski Bereaksi: Gemes Banget!

          Disebut Mantan Pacar oleh Bopak, Tamara Bleszynski Bereaksi: Gemes Banget!
Disebut Mantan Pacar oleh Bopak, Tamara Bleszynski Bereaksi: Gemes Banget!
BENTENGSUMBAR.COM - Komedian Bopak Castello mendadak membuat pengakuan mengejutkan kalau dirinya pernah pacaran dengan artis Tamara Bleszynski. Hal itu langsung mendapatkan tanggapan dari Tamara. Benarkah?

Pengakuan Bopak Castello itu terlihat saat dia menjadi bintang tamu sebuah talkshow.

Pelawak 55 tahun itu awalnya membahas soal sifat seseorang yang suka berbuat tidak baik pada orang lain.

"Senunduk-nunduknya kepala lo di sajadah kalau hati lo jelek busuk sama orang lain sama orang di sekitar nih nonsen melihat surga," ucap Bopak Castello.

"Kalau lo mau ngejelek-jelekin gue, gue tetep anggap lo bagus. Kaya misal hubungan Bopak sama Tamara putus di tengah jalan hal biasa, karena orang nggak akan percaya itu," tambahnya.

Sang host pun penasaran Tamara siapa yang dimaksud Bopak. "Tamara siapa bang?" ucap host kepo.

"Tamara Bleszynski," jawab Bopak Castello penuh percaya diri yang langsung mengundang gelak tawa penonton.

Video pengakuan Bopak itu kemudian diunggah ulang akun Tamara Bleszynski. Dia mengaku ngakak melihat tingkah Bopak.

"Kocak banget sih Bopak…jadi Gemezzz," komentar Tamara sambil menyisipkan emoji tertawa sampai ngakak.

Beberapa netizen juga menyoroti candaan Bopak tersebut. Netizen salut dengan Bopak Castello yang bisa menahan tawa setelah melontarkan candaannya.

"Tepuk tangan buat bopak,, yang kuat nahan tawa ya kak @tamarableszynskiofficial," komentar netizen.

"Panik gak tuh langsung di-up sama yang punya nama, gemezin banget memang," komentar netizen lain.

"Maaf kan kehaluan om bopak ya mbak tamara," celetuk netizen yang lain.

"Undang ke Bali tuh Bopak, mbak Tamara," pinta netizen lainnya.

Sumber: Matamata.com
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »