Dua Unit Motor Wartawan Disikat Maling di Kompleks Villa Gunung Nanggalo

BENTENGSUMBAR.COM - Sebanyak 2 unit sepeda motor milik wartawan harianhaluan.com disikat maling, Sabtu (20/8/2022) lalu.

Wartawan yang bernama Jefrimon tersebut kehilangan sepeda motor yang diparkir di teras rumahnya di Jalan Gunung Ledang, Kompleks Villa Gunung, Kelurahan Tabing Banda Gadang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang. Alhasil Jefrimon harus membuat laporan Kepolisian dengan nomor laporan STTP/514/VIII/2022

Jefrimon mengungkapkan, dua sepeda motor yang hilang itu yakni Kawasaki KLX warna merah hitam nomor polisi BA 6812 OC.

Kemudian, satu unit lagi bermerek Honda Scoopy warna merah hitam nomor polisi BA 4259 VI.

"Berawal saya pulang liputan malamnya. Saya parkirkan kedua motor di teras rumah saya itu sendiri ditutup pagar. Pagar itu sudah dikunci dengan gembok dan rantai," jelasnya.

Merasa aman, Jefrimon lalu masuk ke dalam rumah. Dari atas tempat tidur, dia masih bekerja membuat berita sampai pukul 01.00 WIB. Namun, setelah itu, dia tertidur.

"Saat itu, kondisi cuaca sedang hujan. Saya tidak mendengar apa-apa. Pagi harinya sekitar pukul 06.30 WIB, saya dibangunkan istri saya yang mengatakan dua motor saya telah hilang tidak kelihatan," ungkapnya.

"Saya cek ternyata pagar rumah saya sudah terbuka. Kunci gembok dan rantai juga hilang dibawa maling," imbuhnya.

Atas kejadian itu, Jefrimon mengalami kerugian sekitar Rp 41 juta. Dia juga telah melaporkan kejadian tersebut kepada Polresta Padang. Dia berharap polisi segera menangkap pelaku.

Sementara itu, Kapolresta Padang Kombespol Ferry Harahap merespon perihal kehilangan sepeda motor Jefrimon tersebut.

"Kasus ini saya atensi untuk diungkap dengan maksimal ke Satreskrim," tutupnya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »