Advertorial

Daerah

Kamaruddin Simanjuntak: Irjen Ferdy Sambo dan AKP Rita Yuliana Menikah Diam-diam, Polri Harus Selidiki

          Kamaruddin Simanjuntak: Irjen Ferdy Sambo dan AKP Rita Yuliana Menikah Diam-diam, Polri Harus Selidiki
Kamaruddin Simanjuntak: Irjen Ferdy Sambo dan AKP Rita Yuliana Menikah Diam-diam, Polri Harus Selidiki
BENTENGSUMBAR.COM – Kamaruddin Simanjuntak kembali berikan pengakuan mengejutkan perihal Ferdi Sambo dengan AKP Rita Yuliana telah melangsungkan pernikahan. 

Kepada awak media, Kamaruddin mendesak agar pihak berwenang menulusuri dugaan pernikahan Ferdy Sambo dengan AKP Rita Yuliana.

Bagi Kamaruddin, pernikahan tersebut bisa dilaporkan ke jalur hukum lantaran status Ferdy Sambo yang masih suami orang, sedangkan AKP Rita Yuliana berstatus janda. 

Meski Kamaruddin tak mengucap jelas nama AKP Rita Yuliana, namun sosok polwan yang dimaksud, selama ini mengarah ke nama Rita.

Kamaruddin Simanjuntak mengatakan dugaan perkawinan Ferdy Sambo dengan polwan janda tersebut kala itu didampingi oleh seorang rohaniawan.

Kendati demikian, Kamaruddin meminta agar rohaniawan yang menikahkan Ferdy Sambo dengan AKP Rita Yuliana segera ditangkap.

"Saya sudah minta kepada Kabareskrim supaya bisa dimintai keterangan dan saya dengar perkawinannya itu dilakukan oleh rohaniawan tertentu," kata Kamaruddin.

"Makanya saya minta rohaniawannya juga ditangkap karena tidak boleh mengawinkan orang yang sudah kawin," sambungnya dikutip dari akun Instagram @lambe_danu_official pada Kamis, 18 Agustus.

Kamaruddin Simanjuntak kembali menegaskan kepada awak media bahwa rohaniawan tersebut melangsungkan pernikahan untuk Ferdy Sambo. 

"Ya mengawinkan kepada FS (Ferdy Sambo) ya, oke," tegas Kamaruddin.

Diketahui, dugaan perselingkuhan Ferdy Sambo dengan AKP Rita Yuliana juga menjadi salah satu sebab perseteruan Ferdy dengan Putri Candrawathi dan Brigadir J. 

Diduga, Brigadir J yang nekat terlebih dahulu membocorkan perselingkuhan Ferdy Sambo kepada sang istri, Putri Candrawathi. 

Motif lain dari aksi keji pembunuhan berencana Ferdy Sambo kepada Brigadir J sudah banyak bertebaran ke publik, namun hingga kini masih belum menemui titik terang.

Lalu bagaimana hasil penyelidikan soal dugaan Kamaruddin Simanjuntak bahwa Irjen Ferdy Sambo sudah melangsungkan pernikahan dengan AKP Rita Yuliana secara diam-diam?

Sumber: Djawanews
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »