Advertorial

Daerah

Ketua FWP-SB Minta Polri Tangkap Pelaku Tawuran yang Ancam Ibu-ibu

          Ketua FWP-SB Minta Polri Tangkap Pelaku Tawuran yang Ancam Ibu-ibu
Ketua FWP-SB Minta Polri Tangkap Pelaku Tawuran yang Ancam Ibu-ibu
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Forum Wartawan Parlemen Sumatera Barat (FWP-SB) Novrianto,SP, minta aparat Kepolisian segera membekuk pelaku tawuran yang menyebabkan jatuh korban, termasuk juga pelaku pengancam ibu-ibu dengan celurit ketika melakukan penyerangan ke salah satu sekolah di kota Padang beberapa hari lalu.

Novrianto berharap, Polisi juga harus bertindak mengamankan orang-orang yang menshare video tawuran, bisa menjadikan pemicu keributan berikutnya, padahal suasana dalam keadaan tenang.

"Saya berharap Polisi segera meringkus pelaku tawuran yang belum tertangkap, karena sudah meresahkan orang tua dan pelajar lainnya, termasuk juga pria pengancam ibu-ibu dengan celurit, jangan dikasih kesempatan untuk melakukan kedua kalinya," tutur Novrianto yang kerap dipanggil Ucok, Senin (1/8/2022)

Dia menambahkan, karena kejadian penyerangan terhadap salah satu sekolah tersebut, semua orang tua yang memiliki anak di SMA dan SMK menjadi cemas, bahkan melarang anaknya untuk bersekolah, sembari berharap agar Polisi tidak segan-segan untuk memberangus pelaku tawuran, agar Padang menjadi nyaman dan pelajar tidak takut bersekolah.

"Kami dukung Polisi untuk melakukan tindakan tegas pada pelaku tawuran, juga pada provokator yang memancing terjadinya tawuran, sehingga keributan membuat suasana menjadi tidak kondusif, Padang kota beradat bukan kita Biadab," tegas Novrianto Ucok.

Pasca penyerangan yang menyebabkan jatuhnya korban, suasana sekolah SMA dan SMK di Kota Padang menjadi mencekam, bahkan tenaga pendidik juga menjadi cemas, sehingga perlu pengamanan optimal dan tindakan tegas dari instansi Polri, agar kondusifitas pendidikan kembali seperti semula. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »