Ny. Genny Hendri Septa Tutup Pelatihan Membuat Kue Bagi Penyandang Disabilitas Kota Padang

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Padang, Ny. Genny Hendri Septa menutup secara resmi pelatihan membuat kue bagi penyandang disabilitas Kota Padang, di LPK Anggrek Padang, Kelurahan Air Tawar Barat, Kecamatan Padang Utara, Jumat (5/8/2022).

Dalam sambutannya, Ny. Genny Hendri Septa mengatakan, kegiatan pelatihan membuat kue bagi penyandang disabilitas di Kota Padang ini merupakan suatu kekuatan untuk terus menghormati dan melibatkan penyandang disabilitas dalam berbagai aspek kehidupan serta menempatkan mereka sebagai bagian dari potensi bangsa yang produktif.

"Untuk itu, kami Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Sosial Kota Padang mengadakan pelatihan membuat kue bagi penyandang disabilitas. Semoga pelatihan ini dapat menambah ilmu pengetahuan dan dapat menjadi sumber usaha kedepannya," ucap istri Wali Kota Padang itu. 

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kota Padang Ances Kurniawan mengatakan, pelatihan membuat kue bagi penyandang disabilitas ini diikuti oleh peserta sebanyak 15 orang. Pelatihan ini dimulai sejak 2 Agustus 2022 lalu. 

"Kami berharap melalui pelatihan ini dapat meningkatkan kapasitas dan kemandirian penyandang disabilitas di Kota Padang, serta mengembangkan bakat dan minat disabilitas sesuai dengan kemampuannya," ungkap Ances. (Ady/Mul/Prokopim Pdg)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »