Advertorial

Daerah

Perkuat Sinergi, Wako Hendri Septa Bersama Forkopimda Silaturahim dengan Direksi PT Semen Padang

          Perkuat Sinergi, Wako Hendri Septa Bersama Forkopimda Silaturahim dengan Direksi PT Semen Padang
Perkuat Sinergi, Wako Hendri Septa Bersama Forkopimda Silaturahim dengan Direksi PT Semen Padang
BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Padang terus memperkuat hubungan silaturrahim dengan Direksi PT Semen Padang. Hal itu terlihat dengan digelarnya Temu Ramah Antara Forkopimda Kota Padang dengan Direksi PT Semen Padang, di Wisma Indarung PT Semen Padang, Rabu malam (25/8/2022).

"Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Semen Padang yang terus bersinergi, bekerja sama, dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Padang dalam membangun Kota Padang. Seperti halnya kerja sama yang sudah berjalan dalam pengolahan Sampah menjadi sumber energi terbarukan menggunakan teknologi Refuse Derived Fuel (RDF)," ucap Wako Hendri Septa. 

Wako Hendri Septa menambahkan, Pemerintah Kota Padang saat ini tengah membentuk Komunitas Cagar Budaya Kota Padang dalam upaya mendukung Pabrik Indarung I  Semen Padang dan PLTA Rasak Bungo sebagai Cagar Budaya Nasional.

"Kita bertekad nantinya Pabrik Indarung I PT Semen Padang dan PLTA Rasak Bungo  dapat ditetapkan menjadi salah satu warisan dunia oleh Unesco. Sehingga ini akan menjadi kebanggaan kita warga Kota Padang," pungkas Wako Hendri Septa didampingi Sekdako Padang Andree Algamar, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi serta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemko Padang.

Sementara itu, dalam pertemuan dengan penuh suasana keakraban itu, Direktur Utama PT Semen Padang Asri Mukhtar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepada Wali Kota Padang Hendri Septa bersama rombongan yang telah berkunjung ke Wisma Indarung PT Semen Padang.

“Selamat datang Bapak Wali Kota Padang, kami berterima kasih karena bapak bersedia menyediakan waktu untuk bersilaturahmi dengan kami, semoga kunjungan ini dapat semakin memperkuat sinergi antara Pemerintah Kota Padang dengan PT Semen Padang," ucapnya.

Turut hadir di kesempatan itu Direktur Operasi Perseroan Indrieffouny Indra, Direktur Keuangan dan Umum Oktoweri, Kepala Departemen Komunikasi dan Hukum Iskandar Z Lubis dan Kepala Unit Humas dan Kesekretariatan Nur Anita Rahmawati. (Prokopim Pdg)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »