Advertorial

Daerah

PPNI Audiensi, Bupati Padang Pariaman Berharap Tingkatkan Pelayanan

          PPNI Audiensi, Bupati Padang Pariaman Berharap Tingkatkan Pelayanan
PPNI Audiensi, Bupati Padang Pariaman Berharap Tingkatkan Pelayanan
BENTENGSUMBAR.COM - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur didampingi Kepala Bagian (Kabag) Prokopim Andri Satria Masri menerima Audiensi Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Padang Pariman di ruang rapat bupati, Senin ( 15/08).

Audiensi sekaligus silaturahmi ini dilakukan terkait penyampaian serta penyerahan proposal program ke depan organisasi PPNI dalam bentuk tertulis yang dilaksanakan di Kabupaten Padang Pariaman.

Silaturahmi yang berlangsung santai dan kekeluargaan ini disambut hangat oleh Bupati Suhatri Bur yang menyebut bahwa perawat memiliki peran penting karena berada di garda terdepan dalam pelayanan kesehatan dan memiliki sisi beban tanggung jawab kemanusiaan.

“Pengurus PPNI harus kompak dan merapatkan barisan dalam menghadapi tantangan-tantangan ke depan, karena program kerja organisasi ini menyentuh langsung kepada hajat masyarakat luas, terutama dalam bidang kesehatan ,” ujar Bupati yang kerap disapa Aciak ini.

Suhatri Bur juga mengharapkan agar pengurus PPNI dalam melaksanakan program kerjanya dapat terus berbenah diri dan senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan serta mengkedepankan senyum ditengah-tengah masyarakat terkhusus di kabupaten Padang Pariaman.

Sebelumnya, Ketua PPNI Kabupaten Padang Pariaman Syafrizal menyebut selain silaturahmi, kehadiran dirinya bersama sejumlah anggota ingin menyampaikan beberapa program kesehatan PPNI  di Kab. Padang Pariaman.

“Saat ini PPNI Kabupaten Padang Pariaman memiliki 761 anggota, dengan beberapa program kesehatan maka dari itu kita meminta supportnya pak Bupati supaya program yang kita bikin ini bisa terlaksana dengan maksimal dan dirasakan oleh masyarakat Kab. Padang Pariaman khusuhnya di segi kesehatan,” harapnya.

Syafrizal menambahkan kedepan PPNI bisa banyak bergerak membantu Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman dalam mensejahterakan masyarakat dari segi kesehatan. (R/AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »