Advertorial

Daerah

Prabowo Dapat 4 Bintang Kehormatan Utama, Andre Rosiade: Sangat Pantas jadi Presiden

          Prabowo Dapat 4 Bintang Kehormatan Utama, Andre Rosiade: Sangat Pantas jadi Presiden
Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat Rapimnas Paratai Gerindra 12 Agustus 2022.
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar H Andre Rosiade mengatakan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sangat pantas menjadi Presiden RI 2024. Hal itu terlihat dari kinerjanya yang sangat diapresiasi segala lini, baik dari masyarakat biasa sampai pejabat publik di negeri ini. Bahkan, pujian juga mengalir dari para ahli di dalam dan di luar negeri.

Teranyar, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima empat bintang kehormatan utama yang disematkan oleh Panglima TNI dan tiga kepala staf angkatan. Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas empat bintang kehormatan utama itu.

“Banyaknya penghargaan yang diterima pak Prabowo, semakin membuat semua yakin kalau beliau adalah Presiden RI 2024 mendatang. Dalam Rapimnas Partai Gerindra pekan lalu, kami seagai Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar meminta Ketum Prabowo Subianto maju kembali sebagai capres di 2024. Begitu juga dengan DPD seluruh Indonesia, serta pengurus DPP. Alhamdulillah, pak Prabowo sudah bersedia,” kata Andre Rosiade.

Andre Rosiade mengatakan, empat Bintang Kehormatan Utama yang diterima Prabowo terakhir ini membuat segenap pengurus DPD, DPC, PAC, ranting dan anak ranting beserta masyarakat Sumbar, semakin yakin dengan peluang Prabowo menjadi Presiden. “Kami semua tentu akan bekerja keras dan sepenuh hati agar pak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI masa bakti 2024-2029,” kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Andre Rosiade menyebutkan, Prabowo Subianto juga seorang yang sangat santun dan menghargai semua orang. Hal itu terlihat karena Prabowo secara langsung dan melalui media ossial mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Panglima TNI. “Pak  Prabowo tak ragu mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, KSAD Jenderal Dudung Abdurrahman, KSAL Laksamana Yudo Margono, dan KSAU Marsekal Fadjar Prasetyo,” kata Andre Rosiade.

Sebagai informasi, empat bintang kehormatan yang diberikan kepada Prabowo adalah Bintang Yudha Dharma Utama yang disematkan kepada Prabowo oleh Panglima TNI, Bintang Kartika Eka Paksi Utama yang disematkan oleh KSAD, Bintang Jalasena Utama yang disematkan oleh KSAL, dan Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama yang disematkan oleh KSAU.

Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Yudha Dharma Utama kepada Prabowo ini didasari oleh Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 13/Tk/Tahun 2022. Bintang Yudha Dharma adalah tanda kehormatan yang diberikan oleh pemerintah untuk menghormati jasa darma bakti seseorang yang benar-benar dirasakan manfaatnya oleh bangsa dan negara. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »