Prabowo Resmi Mau Maju Jadi Capres 2024, Pengamat: Peluang Anies Sirna Sudah, Dia Pernah Berjanji..

BENTENGSUMBAR.COM - Politik dan pegiat media sosial Jhon Sitorus menebutkan bahwa peluang Anies Baswedan untuk maju Pilpres 2024 telah sirna.

Penyataan Jhon Sitorus itu terkait dengan Prabowo yang mengajukan diri sebagai calon presiden untuk partainya, Gerindra.

Jhon Sitorus menyebutkan bahwa Anies sendiri pernah berjanji tidak akan melawan Prabowo di kontestasi.

"Dengan begini, maka peluang Anies untuk maju di Pilpres 2019 sirna sudah. Dia pernah berjanji tidak akan melawan Prabowo di kontestasi," ujar John Sitorus melalui akun Twitternya yang diunggah pada Minggu (14/8/2022).

"Partai pengusung juga akan berkurang. Suara PKS plus Nasdem bahkan tak cukup melewati ambang batas PT 20 persen," tambahnya.

Cuitan Jhon Sitorus sendiri sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

"Kayaknya kalau Anies maju pada ngeper ya, segitunya janji jadul konteks pilpres 2019 diangkat lagi," komentar warganet.

"Masih percaya Anies bakal pegang janji enggak bakal nyalon kalau Prabowo ikutan nyalon?" imbuh warganet lain.

"Siapapun Pemimpinnya nanti saya hanya berdoa supaya roda pemerintahan negeri ini dijauhkan dari orang Jahat," tulis warganet di kolom komentar.

"Nasdem itu cerdas menurut saya, mereka mainkan seolah berkoalisi sama PKS, padahal itu mungkin satu cara untuk menyingkirkan dari panggung kekuasaan," timpal lainnya.

Sumber: Suara.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »