Advertorial

Daerah

Prilly Latuconsina Pakai Bando Seharga Belasan Juta, Sampai Diprotes Orang Tua

          Prilly Latuconsina Pakai Bando Seharga Belasan Juta, Sampai Diprotes Orang Tua
Prilly Latuconsina Pakai Bando Seharga Belasan Juta, Sampai Diprotes Orang Tua
BENTENGSUMBAR.COM - Gaya penampilan Prilly Latuconsina sempat ramai diperbincangkan, sebab aktris muda papan atas ini kedapatan memakai bando yang ditaksir mencapai harga Rp13 juta.

Prilly pribadi menilai, aksesoris rambut itu layak untuk dibeli meski banyak orang awam yang menganggap harga bando itu terlalu fantastis.

"Pertimbangannya karena suka aja sih. Worth it kata saya mah hahahaha.." ujar Prilly, ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2022).

Mengutip akun Instagram @fashion.prillylatuconsina, bando berharga fantastis yang dimaksud memang bukan sembarang bando.

Melainkan salah satu bando simpel berwarna hitam keluaran rumah mode dunia, Chanel, yang dibanderol seharga USD1270 atau kurang lebih Rp13,6juta.

Prilly sendiri tak menampik, memang sering diprotes orangtuanya lantaran membeli aksesoris rambut yang dianggap tak sesuai usia. Apalagi ada yang harganya terbilang mahal untuk ukuran sebuah aksesoris.

"Orang tua aku jadi kayak 'sudah gede ngapain pakai-pakai jepitan?' Jadi kalau misalnya dia ngeliat harganya enggak make sense kayak 'yaelah buat bando doang', suka kayak protes gitu," tutur aktris Danur ini.

Mengenai harga, Prilly mengaku menyesuaikan semua yang dibelinya dengan kondisi kantongnya. Baginya tak masalah membeli sesuatu untuk menyenangkan diri sendiri.

"Kalau memang rezekinya ada ya beli, untuk kesenangan sendiri enggak masalah, yang penting kita sudah melakukan kewajiban-kewajiban kita, misalnya kita sudah nabung, sudah sedekah," kata Prilly.

"Terus sisanya buat kesenangan kita ya enggak masalah asal sesuai kantong kita dan enggak ngerepotin orang. Jadi kalau misal aku dianggap boros atau apa ya itu kan sesuai kantong aku, yang penting enggak minta duit sama orang lain," tegasnya.

Sumber: Okezone
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »