Advertorial

Daerah

Ratusan Laskar Islam Beri Dukungan Kepada Guru dan Kepala SMAN 1 Banguntapan Bantul

          Ratusan Laskar Islam Beri Dukungan Kepada Guru dan Kepala SMAN 1 Banguntapan Bantul
Ratusan Laskar Islam Beri Dukungan Kepada Guru dan Kepala SMAN 1 Banguntapan Bantul
BENTENGSUMBAR.COM - Ratusan Laskar Umat Islam dari berbagai Wilayah Daeeah Istimewa Yogyakarra dan Jateng mendatangi SMAN Banguntapan Bantul. 

Kedatangan Laskar ini memberikan dukungan moral kepada Guru dan kepala Sekolah SMAN1 Banguntapan Bantul atas peristiwa himbauan pemakaian jilbab bagi siswi Muslim yang terancam akan di non aktifkan

Kedatangan Laskar ini di Pimpin oleh Ustadz Umar Said dan beberapa Ustadz Ustadz lainnya disambut oleh kepala Sekolah dan Guru-guru serta dari Jajaran Bimas Polda DIY. 

Ustadz Darohman, Koordinator Lapangan yang sekaligus Panglima Laskar Front Jihad Islam mengatakan:

“Kedatangan kami ini adalah murni memberikan dukungan kepada Bapak Ibu Guru SMAN 1 Banguntapan Bantul agar tenang dalam melaksanakan Tugas di sekolah. Kami minta difasilitasi dari Polda DIY untuk diadakan mediasi atau Tabayun antara siswi tersebut dengan para Guru. Disaksikan Oleh ORI (Ombudsman Republik Indonesia) Cabang Yogyakarta, Dikpora dan lainnya. Hal ini penting agar jangan sampai Bola panas ini terus menggelinding di Luar sana, kasihan Guru SMAN 1 Banguntapan Bantul. Nanti ada Guru yang mengajari muridnya Sholat dipermasalahkan juga,” katanya

Sementara itu Ustadz Umar Said mengatakan ”kedatangan kami ini murni mohon Ibu yang dari Bimas Polda mencatat agar nanti di luar sana di tidak goreng-goreng lagi. Sekolah minta backing Laskar. Ini kami datang sendiri tanpa di minta bantuan dari Sekolah. Jadi Sekolah benar-benar tidak memanggil kami, dan kami juga tidak saling mengenal sebelumnya”.

Pertemuan di tutup dengan doa oleh Ustadz Umar Said.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »