Sudah 12 Jam Diperiksa, Putri Candrawathi Masih Kekeuh Pegang Skenario Sambo: Dilecehkan dan Tak Ikut Pembunuhan

BENTENGSUMBAR.COM - Istri Irjen Ferdy Sambo yang juga tersangka pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi, telah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jumat (26/8/2022). Ada 80 pertanyaan yang dilontarkan penyidik untuk Putri.

Kuasa hukumnya, Arman Hanis, mengatakan dari 80 pertanyaan itu, Putri tetap keukeuh mengaku sebagai korban pelecehan seksual oleh Brigadir J.

"Ibu PC juga menjelaskan dalam pemeriksaan bahwa beliau adalah korban tindakan asusila atau kekerasan seksual dalam perkara ini, itu dalam BAP disampaikan seperti itu. Dan keterangan klien kami juga sudah dicatat oleh penyidik dalam BAP tersebut,” katanya kepada wartawan, kemarin (26/8/2022).

Selain itu, Arman menyebut Putri Candrawathi turut menjelaskan terkait perannya perkara tersebut.

Dalam pemeriksaan itu, Putri membantah terlibat dalam skenario pembunuhan berencana Brigadir J yang dirancang suaminya.

“Secara konsisten juga klien kami ibu PC telah menjawab di seluruh pertanyaan dalam BAP terkait termasuk dugaan yang disangkakan kepada Ibu PC, peran Ibu PC sebagaimana yang disangkakan kepada klien kami,” tuturnya.

“Berdasarkan klien kami dalam BAP tersebut dugaan tersebut tidaklah akurat. Dan telah dijelaskan klien kami secara konstruktif kepada penyidik,” sambung Arman.

Putri Candrawathi Diperiksa Lagi Pekan Depan

Pemeriksaan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat dihentikan Jumat malam.

Sumber: Poskota

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »