Advertorial

Daerah

TP PKK Kelurahan Berok Nipah Siap hadapi Lomba Tingkat Kota Padang

          TP PKK Kelurahan Berok Nipah Siap hadapi Lomba Tingkat Kota Padang
TP PKK Kelurahan Berok Nipah Siap hadapi Lomba Tingkat Kota Padang
BENTENGSUMBAR.COM - Menghitung hari, itulah yang dirasakan oleh Tim Penggerak PKK Kelurahan Berok Nipah.

Persiapan demi persiapan terus dilakukan untuk menghadapi lomba TP PKK tingkat kota padang yang akan di gelar pada minggu ke 2 bulan september 2022.

Ketua TP PKK Kecamatan Padang Barat Ibu Dwi Lestari saat mengunjungi serta melihat persiapan TP PKK Kelurahan Berok Nipah pada tanggal 18/8/22 yang lalu, berpesan untuk tetap semangat dalam menghadapi perlombaan nanti.

"Ibuk-ibuk terus semangat ya, jangan pikirkan perlombaannya. Pikirkan bagaimana segala persiapan kita itu maksimal, menang tidak selalu menjadi keinginan. Yang penting bagaimana 10 program pokok pkk itu terlaksana di kelurahan Berok Nipah," tutur Dwi yang didampingi jajaran PKK Kecamatan Padang Barat.

Menyikapi apa yang disampaikan Ketua TP PKK Kecamatan, Ketua TP PKK Keluran Berok Nipah Sisi Sasmita mengajak semua kader yang untuk saling bahu membahu untuk memberikan yang terbaik bagi kelurahan.

"Yang penting kita terus semangat, saling mengisi satu sama lainnya dan selalu mengingatkan kader yang lain untuk tetap fokus dalam menghadapi perlomnaan nantinya," ujar Sisi yang melihat langsung persiapan kader PKK di aula kantor lurah pada selasa 30/8/22.

Lebih lanjut Sisi Sasmita mengatakan dengan adanya lomba ini, kita TP PKK kelurahan dapat terus meningkatkan kinerja. Baik itu kinerja sekretatiat, Pokja 1, Pokja 2, Pokja 3 dan Pokja 4 dan kedepannya tentu akan semakin baik. Melihat kader pkk kelurahan berok nipah yang begitu semangat, saya akan lebih semangat," tutur Sisi Sasmita yang juga ASN di Dinas PMD Sumbar.

Terakhir Sisi Sasmita mengingatkan kembali apa yang dikatakan Ketua TP PKK Kecamatan bahwa jangan pikirkan menangnya, yang penting bagaimana TP PKK kelurahan Nerok Nipah tetap kompak dan selalu munculkan inovasi-inovasi baru.

Editor: Novrianto Ucoxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »