Tunjang Pelayanan Masyarakat, Wako Pariaman Resmikan Polsub Sektor Pariaman Utara

BENTENGSUMBAR.COM -  Wali Kota Pariaman Genius Umar meresmikan Polsub Sektor Pariaman Utara Polres Pariaman yang berada di Desa Sikapak Barat Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman.

Peresmian Polsub Sektor Pariaman Utara secara sembolis dibuka dengan menggunting pita sebagai tanda kantor sudah dapat difungsikan sebagai kantor pelayanan kepada masyarakat, Senin (29/8).

Wali Kota Pariaman Genius Umar mengapresiasi adanya Polsub Sektor Pariaman Utara ini, karena membantu pelayanan kepada masyarakat dan insyaallah tahun depan bisa meningkat menjadi Polsek Pariaman Utara.

“Selain itu, kalau bisa semua kecamatan memiliki Polsek sendiri, sehingga pelayanan kepolisian dalam hal pelayanan keamanan dan ketertiban semakin dekat dengan masyarakat sehingga masyarakat lebih nyaman”, ujarnya.

Genius Umar juga menyebutkan bahwa prinsip kepolisan mengayomi masyarakat betul-betul diterapkan oleh  Polres pariaman.

“Kami Pemerintah Kota Pariaman bersama DPRD mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran Polres Pariaman telah membangun Kota Pariaman bersama-sama dari sisi keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat”, ulasnya.

“Alhamdulilah dengan kerjasama yang terbangun dengan baik, inilah salah satu yang menyebabkan percepatan pembangunan di Kota Pariaman”, tutupnya.

Sementara itu, Kapolres Pariaman, AKBP. Abdul Azis mengungkapkan bahwa Polsub Sektor Pariaman ini sudah ada sejak tahun 2016.

"Pada tahun 2022 ini,  merenovasinya dan bisa digunakan kembali. Semua ini, berkat bantuan dari Walikota Pariaman, Ketua DPRD, Kepala Desa dan niniak mamak yang ada di Desa Sikapak Barat”, ucapnya.

“Semoga dengan aktifnya kembali Polsub Sektor ini bisa membantu semua keluhan dari masyarakat yang ada di Desa Sikapak Barat khususnya dan Kecamatan Pariaman Utara pada umumnya”, terangnya.

AKBP. Abdul Azis berharap kepada seluruh anggota yang mengawaki bisa langsung bersinergi dengan stakeholder terkait terutama dengan Desa Sikapak Barat, Camat Pariaman Utara, niniak mamak dan semua elemen masyarakat untuk menjaga Harkatibmas.

“Dengan berdirinya Polsub Sektor ini, maka menjadi awal tahapan membangun Polsek Kecamatan Pariaman Utara”, pungkasnya.

Hadir  Ketua DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora beserta anggota DPRD, Sekdako Pariaman, Yota Balad, Camat dan Kepala Desa Se-Kota Pariaman. (ka/AT)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »