Advertorial

Daerah

Wako Pariaman Harapkan Kontribusi KNPI Membangun Kota Pariaman Lebih Maju

          Wako Pariaman Harapkan Kontribusi KNPI Membangun Kota Pariaman Lebih Maju
Wako Pariaman Harapkan Kontribusi KNPI Membangun Kota Pariaman Lebih Maju
BENTENGSUMBAR.COM – Sebagai generasi harapan bangsa,  yang akan membangun masa depan lebih berwarna lagi, tanggung jawab kita sebagai senior untuk memberikan kesempatan dan mendidik para pemuda itu menjadi pribadi yang tangguh, karena nantinya mereka adalah pemimpin kita dimasa depan, dan juga sebagai penerus estafet bangsa ini agar lebih baik lagi kedepannya.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Pariaman Genius Umar, saat memberikan kata sambutan dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) Ke-VI Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pariaman, di Aula Hotel Nantongga Pariaman. Acara Musda  dihadiri DPD KNPI Provinsi Sumbar dan OKP yang ada, Sabtu (20/8).

“KNPI harus selalu berbenah diri, KNPI harus selalu memberikan peran untuk pembangunan daerah yang selama ini terus dikerjakan. Selain itu, pesan saya untuk KNPI adalah tentang sarana kepemudaan GOR Rawang , saya harapkan KNPI juga harus ikut berpartisipasi aktif membantu Pemerintah Kota Pariaman dalam hal pembenahannya”, ujar Genius.

Genius juga telah menyampaikan kepada Menpora, bahwa Pemerintah Kota Pariaman akan melakukan program revitalisasi secepatnya terkait hal tersebut. Selain itu Genius juga sebutkan, ada dua lagi PR yang harus dikerjakan oleh KNPI generasi berikutnya, yaitu bagaimana caranya untuk membuat kembali Jambore Pemuda ASEAN di Kota Pariaman.

“Dengan program-program yang nyata ini saya pikir KNPI telah berkontribusi untuk membangun kota Pariaman. Mudah-mudahan Musda KNPI berjalan dengan lancar dan tertib. Siapapun yang terpilih nantinya sebagai Ketua, hendaknya bisa memberikan kontribusi positif untuk generasi masa depan bangsa”, pungkas Genius mengakhiri sambutannya.

Ketua KNPI Kota Pariaman Febrian Mirdani, mengatakan bahwa, dengan adanya Musda KNPI yang ke-6, semoga akan menghasilkan calon-calon yang berkualitas, karena memang terbukti, calon-calon yang mendaftar di Musda saat ini adalah orang- orang terbaik dan orang-orang pilihan dari organisai kepemudaan yang ada di Kota Pariaman.

“Sebelumnya kami bersama senior-senior terdahulu telah membangun pondasi-pondasi, atau dasar-dasar bagaimana pemuda-pemuda kita yang ada di Kota Pariaman ini bisa berkembang lebih maju lagi. Saya optimis, nantinya calon pengganti Ketua KNPI yang lama adalah calon yang terbaik yang diamanahkan untuk bisa membawa organisasi ini semakin berkembang dan maju dimasa depan”, ulasnya. (chi/AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »