Anak Murid Lagi Sakit Dipijitin Tangannya, Biar Cepet Sembuh Payudara Diremas-remas, Guru Ngaji Ditangkap Polisi

BENTENGSUMBAR.COM - Oknum guru ngaji digelandang polisi setelah melakukan aksi pencabulan terhadap anak di bawah umur di Medan Satria, Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki mengatakan, korban perempuan berinisial NM berusia 10 tahun.

"Kasus tindakan asusila, kita amankan tersangka atas nama FF (45). Pekerjaan guru ngaji," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki dalam keterangannya, Jum'at (2/9/2022) malam.

Tindakan cabul yang dilakukan FF terhadap korbannya dilakukan di salah satu sekolah di Medan Satria Bekasi, pada 22 Agustus 2022 lalu.

Peristiwa tersebut bermula ketika NM hendak memasuki kelasnya, dan bertemu pelaku yang telah berdiri di depan kelasnya pada pukul 06.00 WIB.

"FF pun mengajak ngobrol NM. Alasannya karena wajahnya terlihat pucat, diduga sakit, tersangka memijit tangan dan dahi korban," ungkapnya.

Kemudian, teman atau saksi bernama KE datang dan masuk ke dalam kelas bersama korban dan menyalakan AC.

Namun tiba-tiba KE keluar dalam kelas, sementara tersangka masuk hingga menutup pintu.

"Tersangka lalu menyuruh korban duduk kursi guru, lalu berdiri di depan korban dan memijat tangan dan dahi korban," tutur Hengki dalam keterangannya.

Saat saksi, teman korban NC kembali masuk ke kelas, lanjutnya, tersangka mengajak korban untuk pindah ke ruang kelas kosong.

Sumber: Poskota

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »