Advertorial

Daerah

Andre Rosiade Bertemu dengan 9 Wali Nagari se-Kecamatan X Koto, Siap Bantu Pembangunan Tanahdatar

          Andre Rosiade Bertemu dengan 9 Wali Nagari se-Kecamatan X Koto, Siap Bantu Pembangunan Tanahdatar
Andre Rosiade Bertemu dengan 9 Wali Nagari se-Kecamatan X Koto, Siap Bantu Pembangunan Tanahdatar
BENTENGSUMBAR.COM - Anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade bertemu dengan Camat X Koto, sembilan Wali Nagari se-Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanahdatar, Minggu (25/9/2022) malam di Jakarta. 

Empat anggota DPRD Tanahdatar dari beberapa partai politik juga turut hadir dalam pertemuan yang membahas pembangunan daerah itu. 

Ketua DPC Partai Gerindra Rony Mulyadi Dt Bungsu mengatakan, pertemuan itu adalah salah satu cara untuk mempercepat pembangunan Tanahdatar. Dengan meminta bantuan kepada anggota DPR asa Sumbar yang salah satu daerahnya Tanahdatar.

“Banyak harapan yang disampaikan oleh para Wali Nagari. Bahkan ada yang sudah mempersiapkan proposal untuk Bang Andre Rosiade. Tentunya mereka ingin Andre Rosiade bisa merealisasikan proposal-proposal untuk masjid, mushalla, surau dan sekolah,” kata Rony yang juga Ketua DPRD Tanahdatar ini. 

Rony mengatakan, selain permintaan per-nagari, juga ada permintaan bersama, agar Andre Rosiade turun membantu kemacetan parah di Pasar Koto Baru, terutama setiap Senin. 

Sejak lama, belum ada solusi dari pemerintah daerah atau pusat terkait masalah yang sudah menahun ini. 

“Kita semua berharap, Bang Andre Rosiade bisa mencarikan solusi. Karena kita tahu beliau punya jaringan dan koneksi yang kuat. Seperti menyelesaikan masalah tol Padang-Sicincin yang mangkrak dan rencanan solusi masalah Sitinjau Lauik. Tentu kami juga minta di Koto Baru,” kata Roni yang datang didampingi Afrizal St Dt Rajo Lenggang (Gerindra), Beny Remon (PAN) dan Dedi irawan (Golkar). 

Andre Rosiade mengatakan, sebagai anggota DPR yang mewakili Sumbar 1, termasuk Tanahdatar, tentunya dia bersedia membantu apa yang diperlukan. 

Baik yang sudah ada proposalnya, atau tidak. Begitu juga dengan pencarian solusi kemacetan di Koto Baru. 

“Kalau seandainya ada penugasan menjadi calon Gubernur dari Pak Prabowo dan Partai Gerindra, tentunya kami bisa menyelesaikan masalah kemacetan di Koto Baru. Karena itu bisa disegerakan penyelesaiannya. Insya Allah, kami siap bereskan masalah macet Koto Baru,” kata Andre Rosiade yang juga Ketua DPD Gerindra Sumbar. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »