Advertorial

Daerah

Barbuk Tisu Bekas Pakai, Istri Bripda Ade Tak Berkutik usai Digerebek Selingkuh

          Barbuk Tisu Bekas Pakai, Istri Bripda Ade Tak Berkutik usai Digerebek Selingkuh
Barbuk Tisu Bekas Pakai, Istri Bripda Ade Tak Berkutik usai Digerebek Selingkuh
BENTENGSUMBAR.COM - Bripda Ade Pratama tak habis pikir dengan kelakukan istrinya, EP yang meninggalkan putri semata wayangnya di rumah orang tua untuk berselingkuh dengan sang mantan yang diketahui anak Kepala Desa aktif Banyuasin, Palembang.

EP alias RP kepergok ngamar dengan IM, anak kades di hotel bintang lima. Keduanya dipergoki oleh Bripda Ade usai berhubungan intim.

Keduanya terbukti melakukan zina karena barang bukti yang didapat petugas yang dibawa Bripda Ade kala menggerebek istrinya sendiri main serong dengan pria lain.

"Proses hukum pidananya ya tetap lanjut. Dalam hal ini terlapor ada dua IM dan RP itu. Barang buktinya ada, seprai dan tisu itu sudah sangat jelas bekas pakai. Itu merupakan bukti kuat," jelas Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat I Palembang, Iptu Apriansyah mencuplik detikSumut.

Dalam video yang viral di media sosial, Bripda Ade Pratama mempermalukan istrinya yang terbukti ngamar dengan IM. IM diketahui selain anak kades aktif juga mantan pacar istrinya dulu kala menempuh bangku kuliah.

Ade mengaku sudah mencurigai gerak-gerik istrinya yang ada main dengan lelaki lain sejak lama. Ia mengintai pergerakan istrinya.

Yang membuat pilu adalah langkah EP yang meninggalkan anaknya ke rumah orang tuanya untuk pergi berselingkuh.

"Kalau mengintainya itu sudah lama, saya waktu itu belum dapat bukti yang kuat, masih saya selidiki. Dan untuk saat ini kan sudah faktanya dan buktinya juga sudah kuat, sudah lengkap," ungkap Ade.

Kini keduanya dilaporkan Ade karena kasus perzinaan. Dua pasangan gelap ini tengah diperiksa usai terbukti tengah berduaan di kamar hotel bintang lima. Meski tidak ditahan, Apriansyah menegaskan proses hukum tetap berjalan.

Sementara itu foto EP dan IM saat digelandang ke kantor polisi viral setelah video penggerebekan tersebut. EP terlihat mengenakan hijab untuk menutupi wajahnya keluar dari hotel bersama selingkuhannya.

Kronologi Penggerebekan istri Polisi Ngamar bareng anak Kades Banyuasin


Sejak tersebar video penggerebekan dari seorang istri polisi yang ketahuan berselingkuh dengan pria lain, kronologi Bripda Ade memergoki EP, pasangannya dicari.

Polisi bernama Ade Pratama itu mendapati istrinya Eka Paradina tengah berduaan bersama seorang anak Kepala Desa atau Kades di sebuah Hotel bintang lima di Palembang.

Mengutip narasi yang tervalidasi Bripda Ade sendiri, istrinya itu berselingkuh dengan anak Kades berinisial MI dari Kecamatan Air Sugihan.

Anggota Polres Banyuasin itu menggerebek istrinya pada Selasa (30/8) sekitar pukul 22.30 WIB.Kec urigaan Bripda Ade muncul saat istrinya sering kabur dari rumah tanpa izin dan meninggalkan anaknya.

Saat digerebek bareng Propam dan petugas, EP dan IM yang merupakan anak kades aktif di Banyuasin tak berkutik.

"Eka Paradina, Eka Paradina..., anak kau tinggal di Sungai Baung! Kau asyik di sini!," teriak Bripda Ade menahan kesabaran.

Keduanya kemudian diproses sesuai hukum yang berlaku yakni perzinaan sesuai laporan dan barang bukti yang didapat.

Sumber: Insertlive
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »