Advertorial

Daerah

Diam-diam, Puan Maharani Sudah Mengantongi Nama Cawapres

          Diam-diam, Puan Maharani Sudah Mengantongi Nama Cawapres
Diam-diam, Puan Maharani Sudah Mengantongi Nama Cawapres
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengaku telah mengantongi nama untuk calon wakil presiden pilihannya sendiri. 

“Ya sudah dong. Pastinya kami akan terus bertemu. Secepatnya menyambangi (partai) yang lain,” kata Puan seusai ziarah ke makam Taufik Kiemas di TMP Kalibata, Jaksel, Minggu (25/9).

Puan Maharani pun membeberkan kriteria cawapres yang cocok jadi pasangan untuk bertarung dalam Pilpres 2024. 

"Punya visi dan misi yang sama, cita-cita yang sama. Bagaimana kemudian visi-misi dan cita-cita bersama itu bisa untuk kesejahteraan rakyat,” ungkapnya.

Menurut Puan, Cawapres yang bakal mendampinginya harus solid dan bisa bekerjasama dengan baik untuk membangun bangsa selama lima tahun ke depan.

“Jangan sampai di tengah jalan pecah kongsi. Paling tidak untuk 5 tahun itu kita bisa kerja sama untuk rakyat,” kata Ketua DPR ini.

Puan Maharani melakukan pertemuan dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, sekaligus ziarah bareng ke suami Ketum PDIP Megawati di TMP Kalibata. 

Setelah nyekar di pusara Taufik Kiemas, Puan dan Cak Imin makan bersama di sebuah warung nasi pecel, yang tak jauh dari lokasi TMP Kalibata.

“Jadi kalau biasanya pertemuannya itu di kantor di rumah, ini kok malah di tempat pecel. Ini karena PKB dan PDIP sama-sama partainya wong cilik di grass root itu kita selalu bersama,” kata Puan. 

Menurutnya, pertemuan ini merupakan silaturahmi yang sangat baik dan spesial. Keduanya menyepakati untuk bersama-sama membangun bangsa.

“Pertemuan ini adalah merupakan suatu pijakan momentum bahwa kami menyepakati ke depannya akan mencoba mencari kebersamaan,” pungkas Puan Maharani.

Sumber: GenPI.co
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »