Advertorial

Daerah

Dinsos Kota Padang Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Rawang Barat

          Dinsos Kota Padang Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Rawang Barat
Dinsos Kota Padang Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Rawang Barat
BENTENGSUMBAR.COM - Pemerintah Kota Padang bergerak cepat memberikan bantuan pasca kebakaran yang menghanguskan 1 unit rumah,  bantuan Pemko Padang melalui Dinas Sosial Kota Padang, menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di RT 1 RW 6  Kelurahan Rawang Barat Kecamatan Padang Selatan, yang terjadi pada Minggu (18/9/2022).

Dinas Sosial Kota Padang bersama Tagana Kota Padang menyerahkan bantuan untuk 1 KK 4 orang jiwa berupa makanan siap saji, perlengkapan dapur, kasur, selimut, peralatan makanan dan lainnya diterima langsung oleh korban kebakaran.

"Berdasarkan informasi personil Tagana Kota Padang dan KSB Padang Selatan telah terjadi kebakaran di Rawang Barat, untuk itu kami dari Dinas Sosial Kota Padang langsung meminta Data Kebakaran tersebut melalui personil kami di lapangan agar berdasarkan data tersebut kita bisa memberikan bantuan untuk korban kebakaran," ujar Kepala Dinas Sosial Kota Padang Ances Kurniawan.

"Bantuan tersebut langsung di berikan oleh Kabid Linjamsos Dinas Sosial Kota Padang, Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, dan meringankan beban warga yang diterpa kebakaran di wilayah ini dan sama-sama berdoa semoga musibah bisa segera berlalu, sehingga kita semua khususnya warga di sini bisa kembali menjalankan aktifitasnya sehari-hari seperti biasanya," ujarnya.

Adanya bantuan dari Dinas Sosial Kota Padang ini diharapkan bisa membantu meringankan beban warga yang tertimpa musibah.

Pada kesempatan yang sama, Masral Kepala Keluarga korban kebakaran mengaku bersyukur mendapat bantuan dari Dinas Sosial Kota Padang, sehingga bisa menghibur keluarga, dan bantuan akan dimanfaatkan sebaik mungkin sesuai kebutuhan.

"Kami tidak mengira kejadian ini menimpa kami, hanya pakaian yang melekat di badan ini yang tersisa, terima kasih Dinas Sosial Kota Padang atas bantuannya, Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa mendapat bantuan ini," katanya. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »