Dukung Visi Misi Perusahaan ke Depan, Dirum Buka Workshop WEBGIS dengan Map-Bender

Dukung Visi Misi Perusahaan ke Depan, Dirum Buka Workshop WEBGIS dengan Map-Bender
BENTENGSUMBAR.COM - Dalam rangka mendukung visi misi perusahaan ke depan, Direktur Umum Perumda Air Minum Kota Padang Afrizal Kuning membuka langsung Workshop WebGis dengan MapBender yang dilaksanakan di Kantor Pusat Agus Salim pagi ini (6/9/22).


Workshop ini diikuti oleh pegawai Perumda Air Minum Kota Padang, yang bersentuhan langsung dengan pengaplikasiannya. Divisi Teknologi Informasi dan Pelayanan adalah yang paling terkait dalam pemanfaatan teknologi ini. 


Hadir sebagai narasumber adalah Bapak Suherman, seorang ahli webdesign dari ESDM Training & Konsulting, Bali.


Dalam sambutannya, Dirum mengatakan "Dengan webgis ini kita berfokus pada hulunya, dalam artian fokus kepada calon pelanggan. Dengan begitu, calon pelanggan bisa membuka akses melalui web, tidak perlu datang ke kantor, karena telah terhubung di masing-masing area, cabang dan unit Perumda Air Minum Kota Padang. Hal ini juga merupakan kontribusi kita terhadap pembangunan Kota Padang dalam mewujudkan Smart City di Kota Padang".


Pengembangan kompetensi pegawai harus tetap dilakukan, karena saat ini dan kedepannya, semua akan berbasis digital. Progres atas pelaksanaan workshop pada hari ini sangat dibutuhkan untuk  pengembangan kompetensi pegawai dan layanan. 


"Harapan ke depan, semoga kita semua dapat mengetahui goal yang ingin dicapai, mewujudkannya, dan dapat berkontribusi terhadap Kota Padang tercinta," ujarnya. (Hms)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »