Advertorial

Daerah

GHAS Dipakai Tarkam Rumput Terancam Rusak, Manajemen Semen Padang FC Angkat Suara

          GHAS Dipakai Tarkam Rumput Terancam Rusak, Manajemen Semen Padang FC Angkat Suara
GHAS Dipakai Tarkam Rumput Terancam Rusak, Manajemen Semen Padang FC Angkat Suara
BENTENGSUMBAR.COM - Manajemen Semen Padang FC angkat bicara terkait penggunaan GOR Haji Agus Salim (GHAS) Padang untuk fun football pada Minggu (18/9/2022) yang bertajuk ‘Trofeo Match GHAS’.

CEO Semen Padang FC, Win Bernadino kepada awak media mengatakan, baru tahu pada Minggu pagi ada gelaran iven non resmi diluar PSSI Provinsi dan Kota di Stadion Haji Agus Salim.

“Kami juga baru tahu pagi ini ada event non resmi diluar PSSI Provinsi dan Kota. Tidak ada informasi baik formal dan informal dari pihak manapun ke manajemen SPFC terkait kegiatan tersebut,” jelas Win.

Dia mengaku, sangat menyayangkan hal tersebut terjadi. Padahal, saat pertemuan dengan Wagub dan Kadispora Sumbar juga elemen suporter, sudah terjadi kesepakatan bersama yang dituangkan dalam media sosial masing-masing.

“Isinya, bahwa Pemprov mendukung Semen Padang FC dan juga tidak memakaikan GHAS untuk iven yang tidak resmi dibawah PSSI, terutama yang sifatnya Fun Soccer atau Fun Football. Tapi, faktanya juga berkata lain seperti yang terjadi hari ini bisa dilihat bersama,” tegas Win.

Hasil verifikasi dari PT LIB khusus untuk lapangan, saat ini Stadion Haji Agus Salim berada di peringkat dua terbaik di wilayah barat setelah lapangan Atletik Jakabaring Palembang dengan telah dilakukan perbaikan sebelumnya menjelang kompetisi Liga 2.

“Kami harap ini bisa kita pertahankan sampai dengan Kompetisi Liga 2 selesai dilaksanakan. Kami juga bermohon kepada klub-klub fun football untuk bisa menahan diri tidak berlaga dulu di GHAS. Semoga apa yang hari ini terjadi tidak terulang lagi selama Liga 2 musim ini,” tutup Win. (AE)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »