Advertorial

Daerah

Gubernur Sumbar Mahyeldi Lepas Almarhumah Ibunda Alwis

          Gubernur Sumbar Mahyeldi Lepas Almarhumah Ibunda Alwis
Gubernur Sumbar Mahyeldi Lepas Almarhumah Ibunda Alwis
BENTENGSUMBAR.COM - Innalillahi wainnailaihi roji'un, setiap yang datang dari Allah SWT akan kembali pada Nya, demikian pula halnya dengan almarhumah ibunda tercinta mantan sekda Sumbar Alwis.

Bunda tercinta Almarhumah Nursilah meninggalkan anak dan cucunya, Rabu 14 September 2022, sekitar pukul 6.00 wib, di rumah duka kompleks Perundam Tunggul Hitam, pada usia 106 tahun, dan dikebumikan pada hari yang sama di pemakaman umum Tunggul Hitam.

Sebelum dikebumikan, almarhumah Nursilah, disholatkan di Mesjid Baitul Ma'wah, jalan Angkasa Pura, dengan diusung berjalan kaki dari rumah duka.

Pada kesempatan terakhir melepas almarhumah ibunda tercinta, Alwis mewakili keluarga meminta agar semua kerabat, teman, dan tetangga, serta semuanya bisa memaafkan serta Mendokan, agar lapang menuju sorga Nya Allah.

"Kami berharap agar almarhumah ibunda tercinta bisa dimaafkan, dan mohon doa untuk beliau, agar ditempatkan pada tempat teristimewa dan dilapangkan jalan menuju sorga Nya Allah," pinta Alwis dengan raut sedih, namun tegar menghadapi musibah.

Hal senada juga disampaikan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi, ketika melepas almarhumah Nursilah ibunda Alwis ke pusara dari rumah duka.

"Mari kita doakan ibunda kita ini, agar mendapat tempat terbaik di sisi Allah, dan kita maafkan semua salahnya, baik disengaja atau tidak, agar almarhumah tenang untuk menuju Sorga Allah," tutur Mahyeldi.

Mahyeldi juga meminta agar semua yang hadir bisa turut mensholatkan, dan mengantar sampai ke pusara, untuk terkahir kalinya.

Usai disholatkan, pukul 12.45 Wib, almarhumah langsung di bawa ke pusara, oleh semua pelayat, termasuk gubernur Sumbar Mahyeldi, dan beberapa kepala dinas, serta kerabat dan sahabat Alwis.

Editor: Novrianto Ucoxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »