HUT Bhyangkara Ke 67, Satlantas Polres Solok Kota Bagi-Bagi Sembako

BENTENGSUMBAR.COM - Hari  Bhayangkara yang ke 67 tahun 2022 Satlantas Polres Solok Kota  melaksanakan kegiatan bakti sosial bertemakan“ Polantas Yang Presisi Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.

Kegiatan diawali dengan pemberian sembako kepada pihak yang membutuhkan seperti pengemudi angkot, petugas kebersihan jalan,  tukang ojek, sopir angkot, Panti Asuhan , di Wilayah hukum Polres Solok Kota.

Total 250 sembako diserahkan oleh Satlantas Polres Solok Kota beserta jajaranya.

Kapolres Solok Kota  AKBP Ahmad Fadilan melalui Kasatlantas Polres Solok Kota AKP M Sugindo Kamis, 8 September 2022 mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan dimulai dari tanggal 5 sampai dengan tanggal 20 september 2022.

Kasatlantas AKP Muhammad Sugindo menyampaikan dengan adanya kegiatan bakti sosial berupa pembagian  sembako, tentu masyarakat  terbantu .

Bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat kurang mampu yang berjibaku di lapangan dalam keseharian.

Pihaknya juga berpesan kepada pengemudi ojek, maupun sopir angkot  serta seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga keselamatan di jalan raya dan juga mengimbau  untuk memprioritaskan keselamatan diri dan orang lain, hindari kebut-kebutan di jalan yang meningkatkan potensi kecelakaan.

"Hari Lalu Lintas Bhayangkara selalu diperingati setiap tahunnya, dimana tahun 2022 ini, Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 mengusung tema 'Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju," tutup Kasatlantas AKP Muhammad Sugindo. (BO)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »