Advertorial

Daerah

Jalan Santai HUT ke-24 Partai Amanat Nasional: Lautan Manusia di Kawasan Danau Cimpago

          Jalan Santai HUT ke-24 Partai Amanat Nasional: Lautan Manusia di Kawasan Danau Cimpago
Jalan Santai HUT ke-24 Partai Amanat Nasional: Lautan Manusia di Kawasan Danau Cimpago
BENTENGSUMBAR.COM - Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Partai Amanat Nasional (PAN),  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Padang menggelar pesta rakyat berupa Jalan Santai yang dipusatkan di pelataran pinggir Pantai Cimpago Padang,  Minggu (25/9/2022) pagi.

Tak tanggung-tanggung, kegiatan ini pun diikuti lebih dari 30 ribu peserta yang terlihat seperti lautan manusia. Hal ini dikarenakan panitia penyelenggara menyediakan sejumlah 'doorprize' menarik dengan hadiah utama berupa empat unit sepeda motor, sepuluh unit sepeda disertai kulkas, tv dan berbagai hadiah yang tak kalah menarik lainnya. 

Ketua DPD PAN Kota Padang Hendri Septa mengungkapkan rasa syukur dan bangganya mengingat PAN yang kini genap berusia 24 tahun.

"Alhamdulillah, dalam momentum HUT PAN ke-24 kali ini, kita bisa merayakannya bersama warga Kota Padang melalui event jalan santai. Kegiatan ini kita gelar untuk menyikapi aspirasi dari bawah, agar keberadaan PAN betul-betul dirasakan dan menyatu dengan masyarakat," ungkapnya.

Hendri mengaku takjub seiring tingginya antusias warga Kota Padang dalam mengikuti even jalan santai tersebut.

“Alhamdulillah, sambil mengajak berolahraga, kita juga mengkampanyekan kepada masyarakat untuk peka terhadap lingkungan seperti menjaga kebersihan dan keindahan di kota yang kita cintai ini," tukasnya didampingi Sekretaris DPD PAN Muhammad Rayhan.

Hendri menegaskan DPD PAN Kota Padang akan selalu terdepan dalam membantu memajukan masyarakat dari segala hal.

"DPD PAN Kota Padang akan siap melayani dan hadir untuk rakyat. Insya Allah kita akan selalu siap mendukung kemajuan pembangunan Kota Padang, Sumbar dan dan Indonesia pada umumnya," ujar pemimpin Kota Padang yang disambut antusias peserta jalan santai saat itu.

Dalam kegiatan jalan santai tersebut dihadiri sejumlah pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumbar Indra Dt. Rajo Lelo serta sejumlah anggota DPR/MPR RI dapil asal Sumbar diantaranya H. M. Asli Chaidir, Athari Gauthi Ardi dan Guspardi Gaus. 

Selain itu juga diikuti para Ketua dan Pengurus DPD PAN se-Sumbar serta para kader PAN di Kota Padang. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »