Advertorial

Daerah

Kadis Kominfo Padang Jemput Penghargaan Media Center Terbaik 2022

          Kadis Kominfo Padang Jemput Penghargaan Media Center Terbaik 2022
Kadis Kominfo Padang Jemput Penghargaan Media Center Terbaik 2022
BENTENGSUMBAR.COM - Kabar gembira datang dari Kementerian Kominfo RI. Media Center yang selama ini dikelola Dinas Kominfo (Diskominfo) Kota Padang, dinobatkan sebagai peraih penghargaan Media Center Terbaik Tahun 2022. 

"Alhamdulillah, berkat dukungan dari segenap pimpinan, serta kerja keras kita bersama, termasuk support dari kawan-kawan jurnalis, akhirnya kita berhasil meraih penghargaan tersebut," ungkap Plt Kadiskominfo Kota Padang, Al Amin, Senin (26/9/2022). 

Media Center milik Diskominfo Padang selama ini memang terbilang aktif dalam mempublikasikan informasi. Berita-berita terkait pemerintahan dan lainnya dikemas dan dipublikasikan melalui kanal website milik Kementerian Kominfo. 

Bahkan setiap pekannya Media Center milik Diskominfo yang berada di lantai 1 Gedung Balaikota Padang selalu menggelar diseminasi informasi.

"Untuk penghargaan kali ini kita belum dapat bocoran peringkat dari Kementerian Kominfo," aku Al Amin yang didampingi Kabid IKP Rina Endaharti dan Kasi PMKP Charlie Ch. Legi. 

Anugerah Media Center Tahun 2022 diserahkan Senin (26/9/2022) sore. Direncanakan penghargaan ini diserahkan Menteri Kominfo di Swiss Belhotel, Banten.  

Diakui Al Amin, penghargaan ini merupakan yang ketiga kalinya yang diraih Diskominfo Padang. Sebelumnya di tahun 2020 dan 2021, Diskominfo selalu meraih hasil membanggakan dan memboyong penghargaan. 

"Ini merupakan penghargaan ketiga yang diraih, semoga di tahun selanjutnya kita semakin aktif dan masif dalam publikasi informasi," pungkasnya. 

Seperti diketahui, pada tahun 2020 lalu Media Center milik Kota Padang meraih penghargaan terbaik kedua dari Kementerian Kominfo. Kemudian di tahun 2021, Media Center Kota Padang menjadi pemuncak. 

Anugerah Media Center merupakan ajang penghargaan Kementerian Kominfo bagi Media Center daerah di seluruh Indonesia. Penghargaan ini rutin diberikan setiap tahunnya.(Charlie/Diskominfo)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »