Kunjungi Rocky Gerung, Gibran Rakabuming: Kita Semua Saudara, Sudah tidak Ada Lagi Cebong - Kampret

BENTENGSUMBAR.COM - Putra Presiden Joko Widodo yang juga Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mendapat pujian netizen. Itu setelah ia mengunjungi filsuf, akademisi, dan intelektual publik Indonesia, Rocky Gerung.

“Alhamdulilah. Ini yg saya tunggu2. Mudah2 mas Gibran atau Mas Kaesang bisa berkesempatan mengunjungi tokoh2 oposisi lainnya demi memperat tali Persatuan,” kata pemilik akun @asnmilitan.

Ia juga memberikan penilaian pada sikap oposisi. “Sepintas saya bisa melihat kalau orang2 dari oposisi ini sebetulnya bisa diajak diskusi. Yg engga bisa diskusi itu buzzer2 Rp,” lanjutnya.

Lewat akun Twitter pribadinya, @gibran_tweet, Gibran menanggapi cuitan yang me-mention-nya itu. “Betul. Kita semua saudara. Sudah tidak ada lagi cebong, kampret dll,” katanya.

Sebelumnya, Gibran Rakabuming dalam Tweet lain mengabarkan kunjungannya ke kediaman Rocky.

“Alhamdulillah tadi pagi berkesempatan untuk main ke kediaman salah satu idola saya. Kira2 saya tadi ngobrolin apa ya sama om rocky gerung? 10 jawaban terlucu akan saya kirim sneakers aeroXgibran yg baru akan rilis minggu depan #giveaway #gibranrockygerung,” tulisnya dalam keterangan foto. 

Sumber: Herald

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »