Lomba Gerakan PKK dan Dasawisma 2022, Ketua TP-PKK Ny. Genny Hendri Septa Nilai Kelurahan Berok Nipah

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa bersama tim, Rabu (21/9/2022), melakukan penilaian bagi Kelurahan Berok Nipah, yang masuk nominasi 5 (lima) besar mewakili Kecamatan Padang Barat di dalam ajang "Lomba Gerakan PKK dan Dasawisma Tingkat Kota Padang Tahun 2022".

Seperti diketahui, penilaian verifikasi lapangan kali ini merupakan tahapan lanjutan dari penilaian laporan dan ekspos yang telah dilakukan TP-PKK Kelurahan Berok Nipah pada dua ajang lomba tersebut pada beberapa hari sebelumnya. 

"Hari ini kita melakukan penilaian lapangan bagi Kelurahan Berok Nipah yang mewakili Kecamatan Padang Barat untuk Lomba Gerakan PKK dan Dasawisma. Penilaian ini guna memastikan terkait hasil ekspos yang dipaparkan sebelumnya. Apa benar sesuai dengan realita di lapangan atau tidak," ujar Ny. Genny kepada wartawan di sela penilaian. 

Istri Wali Kota Padang itu menjelaskan, pada Lomba Gerakan PKK tersebut pihaknya melakukan penilaian terhadap Sekretariat dan implementasi dari empat kelompok kerja (Pokja) PKK.

"Untuk Pokja 1 terkait pola asuh anak remaja di era digital (PAAREDI), Pokja 2 UP2K, Pokja 3 Hatinya PKK dan Pokja 4 PKK Keluarga Gagah Bencana Tanggap, dan Tangguh Bencana serta lainnya," jelasnya. 

Sementara di dalam penilaian Lomba Dasawisma Ny. Genny dan tim mengaku melakukan penilaian bagi Kelompok Dasawisma Dahlia 3 yang berada di kelurahan setempat. 

"Kami menyambut baik cukup tingginya antusias peserta mengikuti dua lomba ini. Karena memang berjalannya program pemerintah melalui PKK akan terlihat dari kegigihan dan semangat dari para kadernya," ucapnya diamini tim juri lainnya. 

Terakhir Ketua TP-PKK Kota Padang berharap lomba yang diselenggarakan ini mampu menghadirkan pemenang yang betul-betul terbaik sehingga nantinya mewakili Kota Padang baik pada Lomba Gerakan PKK, Dasawisma dan Posyandu tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun ini.

Sewaktu penilaian tersebut Ketua TP-PKK Kota Padang beserta tim juri disambut oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Padang Barat Ny. Dwi Junie Nursyamza beserta pengurus, Ketua TP-PKK Kelurahan Berok Nipah Ny. Sisi Bayu Indra. Z beserta para kader dan Ketua Kelompok Dasawisma Dahlia 3 Berok Nipah Ny. Yenti Popit. 

Kegiatan itu juga dihadiri stakeholder terkait dan elemen masyarakat di kelurahan setempat. (Dv/Prokopim Pdg)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »