Ngeri! Ferdy Sambo Ternyata Masih Berkomunikasi dengan Kakak Asuh dari dalam Penjara Bahas Kasus Brigadir J, Hati-hati!

BENTENGSUMBAR.COM - Penasihat Ahli Kapolri, prof Muradi blak-blak mengungkap tersangka pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J), Ferdy Sambo masih punya pengaruh besar di Polri ,kendati jenderal bintang dua itu kini dijebloskan ke penjara dan sedang dalam proses pemecatan sebagai anggota bhayangkara.

Kekuatan Ferdy Sambo di tubuh Polri, kata Muradi tidak terlepas dari sosok seseorang yang ia sebut dengan istilah ‘kaka asuh’ memang orang ini kini tidak lagi menjabat di Polri. Tetapi dia sempat menjadi salah satu pejabat inti di lembaga ini. Sosok kakak asuh ini kata Muradi juga berperan penting dalam karir Ferdy Sambo di kepolisian.
Hingga kini Ferdy Sambo dan kakak asuh ini masih intens berkomunikasi dan mencari jalan keluar dari kasus pembunuhan Brigadir J ini. 

“Katakanlah minggu lalu mereka masih berkomunikasi (Ferdy Sambo dan kakak asuh), masih yang paling vulgar ketika FS enggak mengakui menembak dalam rekonstruksi. Buat saya implisit dia Masih Punya Power. Masih ada back up di situ,”  kata Muradi kepada wartawan Jumat (16/9/2022). 

Lantaran masih punya pengaruh besar di Polri, Muradi berharap tim khusus yang menangani perkara Ferdy Sambo ikut turun memeriksa kakak asuh Ferdy Sambo yang juga pensiunan jenderal itu. 

“Saya berharap (Timsus) menyentuh yang sudah pensiun, karena ini jauh punya power mengendalikan FS. Mantan Jenderal ini yang memberi beliau jenderal, dan sebelum pensiun juga jadikan Kadiv Propam. Saya kira itu perlu dikejar juga,” tegas lulusan Unpad ini.

Dia pun meminta agar kepolisian tidak takut mengusut keterlibatan kakak asuh Mantan Jenderal ini. Dia menilai, langkah pengusutan keterlibatan senior kepolisian ini penting agar proses persidangan Ferdy Sambo bisa berjalan dengan mulus dan transparan.

“Itu perlu ada langkah cepat sebelum persidangan. Poin ketiga tadi, mengusut keterlibatan kakak asuh, apakah terlibat atau tidak,” kata Muradi soal kakak asuh Sambo yang Mantan Jenderal ini.

Sumber: Populis.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »