Advertorial

Daerah

Nikita Mirzani Ancam Bongkar Sosok di Balik Hacker Bjorka: Otaknya Rada-rada Sengklek

          Nikita Mirzani Ancam Bongkar Sosok di Balik Hacker Bjorka: Otaknya Rada-rada Sengklek
Nikita Mirzani Ancam Bongkar Sosok di Balik Hacker Bjorka: Otaknya Rada-rada Sengklek
BENTENGSUMBAR.COM - Nikita Mirzani kembali membuat heboh dengan pernyataannya yang akan membongkar sosok di balik hacker bernama Bjorka.

Ketika Bjorka diakui kehebatannya oleh sejumlah kalangan karena membocorkan data pribadi para pejabat, tapi tidak di mata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani malah menuding Bjorka adalah tukang ngarang bukan seorang hacker profesional seperti yang dianggap orang kebanyakan. 

"Bjorka elo hacker apa tukang ngarang sih," tulis Nikita Mirzani dikutip dari unggahannya, Kamis (15/9/2022).

Nikita Mirzani menyebut Bjorka bego dan mengancam akan membongkar identitas si hacker.

"Kok bego banget. Bikin heboh satu Indonesia tapi data-data ngambil dari kelurahan sama di Google plus dikasih bumbu-bumbu. Bohong sama ngarang plus ada yang dikurang-kurangin dan ditambahin. Haduh. Tunggu saja yang bongkar identitas kamu, ya," ujarnya dikutip dari Suara.com.

Menyebut dirinya aset negara, Nikita Mirzani menyuruh Bjorka untuk belajar lagi agar lebih pintar.

"Saran dari aset negara. Coba belajar lagi yang jauh sana. Kalau kurang biaya bilang sama saya nanti saya biayain sampai jadi hacker top Indonesia. Lalu kalau udah smart tolong jaga negara ini dari hacker luar negeri plus luar angkasa. Nyebarin NIK KTP kok bangga wkwkwkwk ngakak gue tuh pagi-pagi," tulisnya di postingan yang sama.

"Namanya artis apalagi pejabat Indonesia. Semua datanya ada di Wikipedia dan di Google plus ada di Pak RT, Kelurahan, Kecamatan, dan juga ada di arsip sekolah zaman dahulu kala," sambung ibu tiga anak tersebut.

Tak cukup sampai di situ, Nikita Mirzani terus menghina Bjorka dengan kata-kata yang kasar.

"Bjorka pasti kebanyakan ngelem aibon nih makanya rada-rada sengklek otaknya," katanya.

Sejak kemunculan Bjorka, pihak berwenang cukup kesulitan membongkar identitasnya. Lantas apakah Nikita Mirzani mampu membongkar sosok di balik hacker viral tersebut? Kita tunggu saja. 

Sumber: Suara
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »