Advertorial

Daerah

Nikita Mirzani Minta Pemerintah Naikkan Harga BBM Rp 1 Juta/Liter, Netizen Ngamuk

          Nikita Mirzani Minta Pemerintah Naikkan Harga BBM Rp 1 Juta/Liter, Netizen Ngamuk
Nikita Mirzani Minta Pemerintah Naikkan Harga BBM Rp 1 Juta/Liter, Netizen Ngamuk
BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah ramainya gejolak harga kenaikan BBM di Indonesia, artis Nikita Mirzani makin bikin netizen 'ngamuk'.

Seperti yang diketahui, pada September 2022 pemerintah resmi menetapkan harga baru untuk BBM.

Kenaikan BBM tersebut tentu saja meresahkan masyarakat karena berdampak pada kebutuhan masyarakat.

Kenaikan BBM membuat kebutuhan masyarakat serba mahal.

Mulai dari kebutuhan pokok, tarif angkutan umum sampai keluhan kualitas bahan bakar pertalite yang kualitasnya menurun.

Berbeda dengan masyarakat yang mengaku keberatan dengan ketetapan kenaikan BBM ini, Nikita Mirzani malah sebaliknya.

Nikita Mirzani terang-terangan mendukung kenaikan BBM.

Nikita bahkan meminta pemerintah untuk melambungkan Harga BBM, dan ini membuat netizen ngamuk di media sosial.

"Gue malah setuju, bila perlu Pak Jokowi naikin bensin 1 liter Rp 1 juta," kata Nikita Mirzani dikutip dari dari Instagram @rumpi_gosip.

Nikita Mirzani mengaku mendukung penuh kenaikan BBM lantaran menurutnya akan berdampak baik.

"Biar di Indonesia ini gak ada polusi, biar langit jadi biru kayak di luar negeri," sambungnya.

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani bahkan menyempatkan diri menyentil para pendemo yang akan turun memperjuangkan harga BBM di Senin depan.

"Gue setuju, naikin aja Pak, naikin aja, besok kalau ada yang demo bawain aja pak petasan," tutur Nikita Mirzani.

Ucapannya entengnya ini tentu saja membuat warganet geram lantaran dinilai tidak memikirkan nasib rakyat kecil.

“Kalo ngomong dipikir dulu gak sih, mungkin dia enak nyari duit, tapi nanti anak sama cucunya bisa hidup enak juga apa enggak, kalo hidupnya melarat kan kasian juga,” tulis mon***.

“Dirimu enak banyak duit!! Lah coba kita-kita yang tiap hari aja harus mikir gimana caranya kita bisa makan,” tulis rtn***.

“TO***, yang jadi permasalahan kalo BBM naik pasti bahan pangan juga naik, soalnya ongkos angkutnya juga naik, bukan perkara biar gak ada polusi. Lu pikir bawa logistik gak pake BBM? Pake Jin Iprit? LOL” tulis 008***.

“Perasaan mulut dia yang bikin polusi telinga,” tulis isn***.

“Pengen tenar lagi gak ada yang ladenin kasian juga wkwkwkwk,” tulis kar***.

Sumber: otomotifnet
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »