Advertorial

Daerah

Parah! Lesti Kejora Alami KDRT 2 Kali, Terakhir Dibanting Rizky Billar di Kamar Mandi

          Parah! Lesti Kejora Alami KDRT 2 Kali, Terakhir Dibanting Rizky Billar di Kamar Mandi
Parah! Lesti Kejora Alami KDRT 2 Kali, Terakhir Dibanting Rizky Billar di Kamar Mandi
BENTENGSUMBAR.COM - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengungkap kronologi peristiwa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora dari suaminya, Rizky Billar.

Semua berawal saat Rizky Billar ketahuan selingkuh dengan perempuan lain oleh Lesti Kejora. Billar naik pitam karena sang istri minta dipulangkan ke rumah orangtuanya.

"Terlapor emosi, mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh kelantai," kata Zulpan kepada wartawan Kamis (29/9/2022).

Zulpan mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (28/9/2022) pukul 02.30 WIB.

Kemarahan Rizky Billar pada Lesti Kejora tak berhenti di situ. Pada pukul 10.00 di hari yang sama, Lesti kembali alami kekerasan.

Kali ini, Lesti Kejora ditarik hingga dibanting oleh Billar di kamar mandi. Akibatnya, Lesti merasakan sakit yang luar biasa di beberapa bagian tubuhnya.

"Sehinga tangan kanan, kiri,leher dan tubuhnya merasa sakit," kata Zulpan.

Setelahnya, Lesti Kejora melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan. Lesti sudah diperiksa dan jalani visum.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Lesti Kejora maupun Rizky Billar atas laporan polisi terkait dugaan KDRT tersebut.

Sebagai informasi, Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah pada 19 Agustus 2021. Di mana sebelumnya, kedua pasangan sudah lebih dulu nikah siri pada April 2021.

Dari pernikahan tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora dikaruniai satu anak bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Sumber: Suara.com
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »