SParing On Journalisme, PT Semen Padang Kumpulkan Pimpred Media Cetak, Siber dan Elektronik

BENTENGSUMBAR.COM - PT Semen Padang mengumpulkan para pemimpin redaksi media cetak, siber dan elektronik dalam kegiatan SParing On Journalism yang digelar pada Kamis, 29 September 2022, bertempat di salah satu hotel di Padang.

"SParing yang kita maksud di sini adalah Semen Padang Sharing On Journalism. Ini yang kedua kita adakan, yang pertama untuk para wartawan di bulan Juli kemaren dan yang kedua ini khusus untuk Pimpred," ungkap Nur Anita R, Kepala Unit Humas PT Semen Padang dalam pemaparannya.

Dikatakannya, PT Semen Padang membutuhkan kerjasama yang harmonis dengan media yang ada di Sumatera Barat.

"Kegiatan ini tidak hanya sekedar pelatihan, tetapi juga ajang silaturahmi dengan pemimpin redaksi media cetak, siber dan elektronik," katanya.

Anita mengatakan, kegiatan ini juga untuk memberi pemahama tentang PT SP sebagai pabrik semen pertama di Asia Tenggara kekinian.

“Produksi terkini itu 8 juta ton, PTSP terus berinovasi untuk menghadapi perang pasar dengan konpetitor lainnya,” ujar Anita.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Oktoweri selaku Direktur Keuangan dan Umum dan dihadiri oleh Khairul Jasmi selaku Komisaris PT Semen Padang.

Bertindak sebagai narasumber pada kegiatan SParing On Journalism tersebut adalah Suwarjono, Pimpred Suara.com dengan materi pengelolaan media digital. (by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »