Tiket UMKM Sumbar Malagak Diluncurkan, Wagub Audy Undang Seluruh Kota Kabupaten Berpartisipasi

BENTENGSUMBAR.COM - Jelang Hari Jadi Sumbar yang ke-77, Wakil Gubernur Audy Joinaldy mengundang seluruh Kota dan kabupaten di Sumatera Barat untuk turut berpartisipasi memeriahkan "UMKM Sumbar Malagak" yang digelar di GOR H Agus Salim pada 29 September hingga 1 Oktober mendatang.

Hal ini disampaikan Wagub pada rapat koordinasi sekaligus peluncuran tiket UMKM Sumbar Malagak bersama Bank Nagari dan PT. Solindo Duta Convex di Auditorium Gubernuran Sumbar, Senin (12/9/22). "Karena ini ulang tahun Sumbar, Kami mengundang seluruh Kota dan Kabupaten ikut berpartisipasi aktif dalam rangkaian HUT Sumbar ke-77 ini. Ada Stand untuk setiap Kota dan Kabupaten, termasuk Mentawai," ujar Wagub Audy.

Tak kurang dari 225 stand UMKM, BUMN, perbankan, elektronik, otomotif, dan florikultura akan meramaikan ulang tahun Sumbar yang dibuka dengan Tabligh Akbar bersama Da'i kondang, Das'ad Latief tersebut.

Selain itu, ada pula talkshow edukatif bersama Gubernur Riau, Syamsuar, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Juga laga sepakbola antara Gubernur, Walikota dan Bupati se-Sumbar melawan Selebritis FC yang digawangi Raffi Ahmad, Judika, hingga aktor laga Iko Uwais.

Tak kalah menarik, di puncak perayaan pada 1 Oktober nanti, warga Sumbar juga akan dihibur penampilan group band legendaris, Slank. "Tiketnya sudah bisa didapatkan secara online, mudah-mudahan ini bisa menjadi stimulus bagi perputaran ekonomi di Sumbar," tutur Wagub.

Kepala Divisi Pemasaran Bank Nagari, Hadi Putra mengatakan pihaknya memberikan dukungan penuh terhadap perayaan HUT Sumbar ke-77 tersebut. Salah satunya melalui peluncuran fitur NTIK Bank Nagari. Dimana masyarakat yang ingin hadir pada puncak perayaan dapat mengakses sumbarmalagak.com maupun bit.ly/nagarislank untuk mendapatkan tiket. "Pembelian tiket bisa dilakukan melalui QRIS ataupun transfer virtual account, jadi bukan hanya dari Bank Nagari, tapi dari bank-bank lain dan dompet digital seperti Gopay dan Shopeepay juga bisa, tinggal discan saja," tutur Hadi.

Nantinya tiket yang didapat berupa QR code dapat ditukar dengan tiket fisik pada saat pengunjung mendatangi venue event. Selain melalui situs sumbarmalagak.com dan ndigi.banknagari.co.id/ntik, tiket UMKM Sumbar Malagak juga bisa didapatkan melalui platform lainnya, seperti aplikasi tiket.com. (MC Prov Sumbar)

#Dinas Kominfotik Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »