Advertorial

Daerah

Tingkah Bu Sekdes Andika Sari yang Dipecat karena Dugem dan Tenggak Miras Makin Menjadi-jadi, Dia Pamerkan Semua Barang Branded yang Baru Diborongnya

          Tingkah Bu Sekdes Andika Sari yang Dipecat karena Dugem dan Tenggak Miras Makin Menjadi-jadi, Dia Pamerkan Semua Barang Branded yang Baru Diborongnya
Tingkah Bu Sekdes Andika Sari yang Dipecat karena Dugem dan Tenggak Miras Makin Menjadi-jadi, Dia Pamerkan Semua Barang Branded yang Baru Diborongnya
BENTENGSUMBAR.COM - Tingkah Bu Sekdes Andika Sari yang Dipecat karena Dugem dan Tenggak Miras Makin Menjadi-jadi, Dia Pamerkan Semua Barang Branded yang Baru Diborongnya Sosok bekas sekretaris desa (sekdes) Banyuasin Kembaran, Andika Sari atau kini dia lebih populer dengan sebutan Bu Sekdes AS yang dipecat akibat dugem dan tenggak miras di diskotek, masih menjadi perbincangan hangat, Selasa (27/9/2022). 

Setelah tak lagi menjabat sebagai sekdes Banyuasin Kembaran, Bu Sekdes AS atau Andika Sari yang sempat viral karena dugem dan tenggak miras di diskotek itu makin lincah mengekspresikan dirinya di TikTok. 

Seperti yang terlihat pada postingan terbarunya di TikTok, Bu Sekdes AS atau Andika Sari yang sempat viral karena dugem dan tenggak miras di diskotek itu membuat sebuah postingan yang menyita perhatian. 

Sebelumnya, Bu Sekdes AS atau Andika Sari sempat membuat postingan saat dirinya tengah memborong sejumlah barang branded. Pada postingan terbaru Bu Sekdes AS atau Andika Sari itu ternyata berkaitan dengan postingan sebelumnya. 

Ya, terbaru, Bu Sekdes AS atau Andika Sari tampak memamerkan barang branded yang dibelinya itu dalam sebuah konten Gucci Challenge. 

Namun barang yang digunakan Bu Sekdes AS atau Andika Sari di konten Gucci Challenge itu bukan merek Gucci melainkan merek Guess. Sejumlah barang branded yang dia borong sebelumnya itu langsung digunakan di konten tersebut. 

Dan inilah hasilnya: Borong Barang Branded   Pada postingan Bu Sekdes AS atau Andika Sari yang sempat viral karena dugem dan tenggak miras itu di akun TikTok sebelumnya, dia tampak memperlihatkan aktivitasnya saat membeli sejumlah barang branded. 

Adapun Bu Sekdes AS atau Andika Sari tampak memamerkan beberapa jinjingan tas branded di foto yang diunggahnya di TikTok itu. 

Bukan hanya itu saja, kepsyen yang ditulis Bu Sekdes AS atau Andika Sari itu pun benar-benar menjadi sorotan. "Beli tas dan lupakan masalah !!hahaha," tulis Bu Sekdes AS atau Andika Sari di TikTok, Jumat (23/9/2022). 

Bu Sekdes Healing 

Setelah diberhentikan dari jabatannya sebagai sekdes Banyuasin Kembaran, Bu Sekdes AS atau Andika Sari yang viral karena dugem dan tenggak miras itu kini tampak menyibukan dirinya dengan cara berlibur atau healing. 

Adapun momen Bu Sekdes AS atau Andika Sari healing pun ia pamerkan di akun TikTok pribadinya, @andikasari92.

Di akun TikToknya itu, Bu Sekdes AS atau Andika Sari tampak asyik menaiki jetski di sebuah pantai. Tak hanya itu, Bu Sekdes AS atau Andika Sari pun membagikan momen perjalanannya menggunakan pesawat.

Sumber: tvOne
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »