Advertorial

Daerah

Viral Vidio Prabowo Setia di Sisi Jokowi, Warganet Benar Kata Pak Gusdur

          Viral Vidio Prabowo Setia di Sisi Jokowi, Warganet Benar Kata Pak Gusdur
Viral Vidio Prabowo Setia di Sisi Jokowi, Warganet Benar Kata Pak Gusdur

Viral Vidio Prabowo Setia di Sisi Jokowi, Warganet Benar Kata Pak Gusdur
BENTENGSUMBAR.COM - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto kerap mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat kunjungan kerja di daerah. Yang terbaru, Prabowo mendampingi Jokowi meninjau penyaluran BLT BBM di Dobo, Kepulauan Aru, Maluku beberapa waktu lalu.


Meski tergambar lelah di wajahnya, Prabowo tetap setia di sisi Jokowi. Berulang kali pula Prabowo mengelap keringat dengan sapu tangan. Momen ini pun mendapat perhatian warganet. 


Akun TikTok @mas_gandhi bahkan mengunggah ulang video tersebut dengan latar suara anak kecil menggemaskan.


“Aku capek hehe, tapi enggak boleh nyerah. Aku kan Ultraman, harus kuat,” bunyi latar suara video tersebut.


“Tetap semangat Pak Prabowo berjuang untuk rakyat Indonesia,” tulis @mas_gandhi di caption postingannya. 


Unggahan akun @mas_gandhi ini viral di TikTok dan telah ditonton sebanyak 1,4 juta, disukai sebanyak 220.000, dan dibanjiri komentar positif. Netizen banyak yang terharu dengan ketulusan Prabowo mengabdi kepada presiden, lainnya memuji sikap pantang menyerah Menhan. 


“Pak prabowo aku padamu,” tulis akun @elkar*** yang disukai 18,2.000 orang.


“Dia gak lelah buat berjuang,” tulis akun @putriayu19***, komentar ini disukai lebih dari 9.700 orang.


“Benar kata almarhum Pak Gus Dur, orang yang ikhlas untuk masyarakat Indonesia itu Prabowo’” tulis akun @dzel*** yang disukai lebih dari 9.000 orang. 


“Jiwa seorang prajurit, ikhlas, tabah, setia demi negaranya kata almarhum Gus Dur. Beliau orang yang ikhlas bekerja untuk NKRI, semangat pak Menhanku,” tulis pemilik akun @keepetha***.


“Ya Allah Pak Probowo semoga Allah balas lelahmu, rakyat sebgian besar enggak tahu gimana perjuangan Pak Prabowo semoga rakyat enggak salah pilih lagi ya,” tulis akun @bubble***.


“Demi Allah gua lihat ginian doang mellow masa,” tulis akun @partofala***.


“Pas ngelap keringetnya njir nyesek banget,” tulis akun @tinywinn***.


Ada pula netizen yang mengaku pemilih Jokowi kini kagum dengan Prabowo dan akan memilihnya di 2024 nanti.


“Gue pecinta Jokowi tapi untuk presiden 2024 yang paling pas memang Prabowo,” tulis akun @jonathannapitupu*** yang disukai lebih dari 3.300 orang.


“Sudah 2 periode aku di barisan pakde dan untuk 2024 aku mantap di barisan Prabowo,” tulis akun @arjun***.


Komentar netizen yang banyak diutarakan lainnya yaitu doa untuk Prabowo menjadi presiden di 2024.


“Pak Prabowo harus bisa jadi presiden Indonesia 2024 amin,” tulis akun @egasaputra***


“Kalau memang Pak Prabowo naik 2024, gw dukung Pak. Wakilnya kalau bisa Pak Ganjar ya Pak,” tulis akun @iwanderma***.


“Bismillah dukung Pak Prabowo presiden 2024,” tulis akun @iam_a***.


Sumber: iNews

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »