Advertorial

Daerah

Wawako Pariaman Apresiasi Desa Cubadak Air Utara Gelar Open Turnament Sepak Takraw

          Wawako Pariaman Apresiasi Desa Cubadak Air Utara Gelar Open Turnament Sepak Takraw
Wawako Pariaman Apresiasi Desa Cubadak Air Utara Gelar Open Turnament Sepak Takraw
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin membuka Open Turnament Sepak Takraw se Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, yang dilaksanakan Desa Cubadak Air Utara, Kecamatan Pariaman Utara, bertempat di lapangan Sepak Takraw Desa Cubadak Air Utara, Kamis (22/9).

Acara  dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman yang juga Ketua PSTI (Persatuan Sepak Takraw Indonesia) Kota Pariaman, Efrizal, Kepala Dinas Sosial Kota Pariaman, M. Rum, Ketua KONI Kota Pariaman, Edison TRD, Camat Pariaman Utara, Ahadi Nugraha, Kepala Desa Cubadak Air Utara, Aminusin Lempa,  ninik mamak, orang tuo Desa Cubadak Air Utara, dan Panitia Acara Karang Taruna Saayun Salangkah Desa Cubadak Air Utara, serta, masyarakat sekitar.

“Saya mengapresiasi Desa Cubadak Air Utara, yang telah mengadakan lomba permainan anak nagari, Sepak Takraw se Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman. Semoga melalui moment pertandingan ini, akan lahir atlet-atlet Sepak Takraw dari Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, di level daerah, Nasional dan bahkan internasional,” ujarnya.

Mardison mengatakan sebanyak 29 Regu yang berasal dari Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, akan bertanding menjadi yang terbaik, di ajang Open Turnament Sepak Takraw Desa Cubadak Air Utara ini, yang dilaksanakan 22 September sampai 2 Oktober 2022 mendatang, dilapangan Sepak Takraw Desa Cubadak Air Utara yang baru dibangun oleh Desa ini.

“Pada Open Turnament Sepak Takraw Desa Cubadak Air Utara ini, semua regu yang mendaftar adalah regu yang belum pernah menjuarai event serupa. Sehingga semuanya dapat bersaing dengan baik, untuk menunjukan kemampuan, menjadi yang terbaik nantinya,” tukasnya.

Mantan Ketua DPRD Kota Pariaman ini berharap kepada para atlet yang bertanding untuk menjaga sportivitas dan silaturahmi antar sesama atlet, menjaga kekompakan dan persatuan tim,  terakhir untuk mencari prestasi, ulasnya.

“Menang dan kalah adalah hal yang biasa. Tergantung dari bagaimana ketekunan kita dalam berlatih, semoga dalam ajang ini, akan tumbuh bibit-bibit atlet sepak takraw yang dapat tampil di tingkat provinsi, tingkat nasional dan seterusnya,” ungkapnya.

Pertandingan dipimpin langsung Wasit Nasional PSTI, yang berasal dari Kota Pariaman, Harijon Kenedy. Sebelum dimulai Open Turnament Sepak Takraw Desa Cubadak Air Utara ini, juga ditampilkan atraksi Silek Harimau Lalok, binaan dari Kepala Desa Cubadak Air Utara, yang mendapat tepuk tangan dari semua masyarakat yang hadir. (J/at)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »