Advertorial

Daerah

Anie Baswedan Bertemu AHY Pagi Ini, Andi Arief: Anies Tepati Janji Demokrat dan Koalisi

          Anie Baswedan Bertemu AHY Pagi Ini, Andi Arief: Anies Tepati Janji Demokrat dan Koalisi
Anie Baswedan Bertemu AHY Pagi Ini, Andi Arief: Anies Tepati Janji Demokrat dan Koalisi
BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Demokrat hari ini. 

Kepala Bappilu Demokrat Andi Arief mengatakan, langkah yang dipilih Anies Baswedan untuk bertemu AHY menjadi bukti Anies menepati janji ke Demokrat dan koalisi. 

"Anies sedang melalui tahap pertama ujian untuk tidak mencederai janji dan komitmennya terhadap Partai Demokrat dan koalisi," kata Andi dalam keterangannya, Jumat (7/10/2022). 

Ia mengatakan, selama capres dari Partai NasDem itu komitmen dengan janjinya, maka Demokrat akan memberikan dukungan sepenuhnya bagi Anies. 

"Selama Anies konsisten dengan janjinya kepada Partai Demokrat dan secara umum kepada koalisi, maka Partai Demokrat akan memberikan effort 1.000 kali lipat lebih besar dari yang dapat diberikan Anies," ujarnya. 

Lebih lanjut, Andi menambahkan pertemuan Anies dan AHY ini sudah lama ditunggu oleh kader Demokrat se-Indonesia. 

Ia meyakini agenda silaturahmi ini bisa menjadi pertanda baik bagi kedua tokoh itu.  

"Dan makin meneguhkan bahwa Anies adalah bagian dari tokoh perubahan dan perbaikan bersama Partai Demokrat," imbuh dia. 

Selain itu, pertemuan ini sekaligus menjawab pertanyaan publik soal sosok cawapres Anies yang digadang-gadang adalah AHY. 

"Banyak yang bertanya dan bahkan meragukan apakah Anies akan memilih AHY sebagai pasangan cawapres pasca deklarasi di Partai Nasdem. Hal ini wajar, mengingat cara pendeklarasian Anies berlangsung tidak normal," pungkas Andi.

Sumber: tvOne
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »