Advertorial

Daerah

Beli Ratusan Judul Buku, Kunjungan ke Perpustakaan Meningkat

          Beli Ratusan Judul Buku, Kunjungan ke Perpustakaan Meningkat
Beli Ratusan Judul Buku, Kunjungan ke Perpustakaan Meningkat
BENTENGSUMBAR.COM - Perpustakaan milik Kota Padang di kawasan GOR H. Agus Salim kembali ramai dikunjungi. Apalagi di pustaka itu cukup banyak buku yang tersedia.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang dr Feri Mulyani menuturkan, pihaknya sudah membeli ratusan judul buku pada tahun ini. Koleksi buku di perpustakaannya pun semakin bertambah. 

"Kita berbelanja 200 judul buku pada tahun ini," katanya, Kamis (6/10/2022).

Diakuinya, terjadi peningkatan arus kunjungan di perpustakaan milik Pemko Padang. Animo masyarakat yang datang lebih dikarenakan untuk melihat koleksi buku di perpustakaan tersebut. 

"Peningkatan arus kunjungan terjadi sekitar tiga bulan belakangan," sebutnya. 

Feri Mulyani menuturkan bahwa sekitar 50 orang yang datang setiap harinya di Perpustakaan. Menurutnya, kembali tingginya jumlah kunjungan karena telah mulai meredanya Covid-19.

"Ditambah lagi sekolah-sekolah yang sudah melakukan pembelajaran tatap muka, karena sebagian besar pengunjung yang datang berasal dari siswa sekolah," ungkap kadis.

Perpustakaan Kota Padang selalu buka di hari kerja. Pengunjung dapat bebas membaca buku. Cukup banyak koleksi buku yang ada di sini. 

"Kita mengajak warga untuk lebih meningkatkan lagi minat bacanya. Karena membaca adalah jendela ilmu," ajak Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang itu. (Charlie)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »