Advertorial

Daerah

Berkantor di Kecamatan, Wako Hendri Septa Bersilaturahmi dengan Warga dan Generasi Muda di Rawang

          Berkantor di Kecamatan, Wako Hendri Septa Bersilaturahmi dengan Warga dan Generasi Muda di Rawang
Berkantor di Kecamatan, Wako Hendri Septa Bersilaturahmi dengan Warga dan Generasi Muda di Rawang
BENTENGSUMBAR.COM - Masih di dalam kegiatan Berkantor di Kecamatan yang kali ini dipusatkannya di Kecamatan Padang Selatan, Senin (24/10/2022), Wali Kota Padang Hendri Septa menyempatkan diri bersilaturahmi dengan masyarakat yang dilangsungkan di Masjid Syukur, Kelurahan Rawang.

Diantara yang hadir terdiri dari para guru Rumah Tahfiz Ansharullah, jamaah majelis taklim serta para murid SD beserta orang tua dan elemen masyarakat di kelurahan setempat.

"Alhamdulillah, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang kita menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas sambutan dan kehadiran bapak ibu semua sekaligus para generasi muda yang hadir di kesempatan ini. Kunjungan ini saya lakukan untuk bersilaturahmi mencari ridho Allah SWT. Karena manfaat silaturahmi di samping melapangkan usia juga dapat membuka pintu rezeki bagi kita semua," ungkap Wali Kota yang disambut antusias hadirin saat itu.

Selanjutnya Wako Hendri juga mengharapkan adanya dukungan seluruh warga Kota Padang untuk kemajuan Kota Padang hingga masa-masa yang akan datang. 

Begitu juga dalam memecahkan berbagai persoalan yang ada di tengah masyarakat.

"Kita Pemko Padang sangat mengharapkan dukungan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan program unggulan serta visi dan misi Kota Padang. Semoga dengan sinergi yang terjalin antara pemerintah dan masyarakat semuanya itu dapat kita wujudkan dengan baik," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu sang Wali Kota milenial juga tak lupa menampung aspirasi masyarakat dan memotivasi para generasi muda.

"Kita ingin para generasi muda kita menjadi generasi yang unggul dan berakhlak mulia. Alhamdulillah salah satu upaya yang kita lakukan adalah mewajibkan seluruh murid Sekolah Dasar (SD) dan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Padang wajib hafal satu juz Alquran. Semoga program ini dapat didukung oleh semua pihak terutama para orang tua di rumah," tukas Wali Kota Hendri Septa.

Dalam kesempatan itu juga hadir mendampingi Wali Kota yaitu Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Kabag Kesra Fuji Astomi beserta sejumlah kepala OPD terkait lainnya dan Camat Padang Selatan Jasman bersama Lurah se-Kecamatan Padang Selatan.

Selain itu juga hadir unsur Forkopimca Padang Selatan, Kepala KUA Kecamatan Padang Selatan dan elemen masyarakat di kecamatan setempat. (Dv/Prokopim Pdg)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »