Advertorial

Daerah

Bupati Padang Pariaman Tutup Turnamen Sepakbola Hengki Irawan Cup

          Bupati Padang Pariaman Tutup Turnamen Sepakbola Hengki Irawan Cup
Bupati Padang Pariaman Tutup Turnamen Sepakbola Hengki Irawan Cup
BENTENGSUMBAR.COM - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menutup Turnamen Sepakbola Hengki Irawan Cup, pada Minggu, 09/09/2022 di lapangan Persis Sungai Sariak.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menghidupkan kembali kejayaan Persatuan Olahraga Lareh Nan Panjang (Porslan) FC di Nagari Lareh Nan Panjang, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak Kabupaten Padang Pariaman.

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur  mengatakan, pertandingan sepakbola merupakan salah satu upaya untuk mempersatukan anak muda. Dengan sepak bola, anak muda yang merupakan generasi penerus bangsa dapat belajar mengenai sportivitas sekaligus menghibur penonton dengan permainan yang lihai dan gesit yang ditunjukkan di lapangan.

“Semoga kegiatan positif ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya dan dapat melahirkan bibit pemain Persepar khususnya dan nasional pada umumnya,” ungkapnya.

Manejer Persatuan Sepakbola Padang Pariaman (Persepar) Hengki Irawan  mengungkapkan dukungannya terhadap kegiatan yang telah digagas oleh masyarakat Nagari Lareh Nan Panjang Sungai Sariak ini.

“Saya siap mendukung seluruh aktivitas pemuda dan kegiatan lainnya selagi itu bersifat positif dan membangun,” ungkap Hengki Irawan yang juga Bendahara Umum Persepar ini.

Panitia Acara Zulnaidi Apri  mengatakan, turnamen sepak bola yang diikuti  sebanyak delapan club sepakbola di wilayah Kecamatan VII Koto Sungai Sariak lama ini telah dilaksanakan selama 16 hari.

Selama 16 hari pertandingan tersebut, Tandikat Selatan (Tansel) FC dinyatakan keluar sebagai juara I atas keberhasilannya mengalahkan Tim Tuan Rumah Porslan FC  di final dengan Skor (2-0). 

Sementara itu, posisi ketiga diraih oleh PSPS Padang Sago yang berhasil mengalahkan Nagari Balah aie Induak. (r/at)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »