Advertorial

Daerah

Corri Saidan Apresiasi ASN Paham Nilai BerAKHLAK

          Corri Saidan Apresiasi ASN Paham Nilai BerAKHLAK
Corri Saidan Apresiasi ASN Paham Nilai BerAKHLAK
BENTENGSUMBAR.COM - Ada yang seru dan berbeda pada pelaksanaan apel mingguan di lingkup Balaikota Padang Aie Pacah pagi ini, Senin (3/10/2022). 

Pada kegiatan yang digelar di halaman parkir Balaikota Padang Aie Pacah itu, Asisten Administrasi Umum Corri Saidan selaku pembina apel mewakili Sekretaris Daerah Kota Padang memberikan apresiasi kepada ASN yang dapat menjelaskan mengenai core value ASN BerAKHLAK.

“Saya ingin tahu apakah bapak/ibu masih ingat tentang core value ASN BerAKHLAK yang minggu lalu juga kita bahas? tanya Asisten. Pertanyaan itu berhasil dijawab oleh Budi Suspa, ASN pada Bagian Organisasi Setdako Padang. 

Budi dapat menjelaskan bahwa BerAKHLAK merupakan akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Ia juga menambahkan tagline Bangga Melayani Bangsa sebagai “jargon” yang harus diimplementasikan.

Sebagaimana diketahui core value ASN BerAkhlak merupakan sari dari nilai-nilai dasar ASN sesuai dengan Undang-Undang No. 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dalam satu kesamaan persepsi yang lebih mudah dipahami dan diterapkan oleh seluruh ASN. (Prokopim Pdg)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »