Advertorial

Daerah

Dinilai Tulus Bekerja untuk Indonesia, Prabowo Didukung Jadi Presiden 2024 oleh Emak-emak Jember Kota

          Dinilai Tulus Bekerja untuk Indonesia, Prabowo Didukung Jadi Presiden 2024 oleh Emak-emak Jember Kota
Dinilai Tulus Bekerja untuk Indonesia, Prabowo Didukung Jadi Presiden 2024 oleh Emak-emak Jember Kota
BENTENGSUMBAR.COM - Dalam pandangan ratusan emak-emak Jember Kota, Prabowo Subianto adalah sosok yang benar-benar tulus bekerja untuk Indonesia. Karena itulah mereka mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI 2024-2029.

Deklarasi tersebut dilakukan di sebuah hotel di Jalan Diponegoro di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Minggu malam (9/10).

"Kami forum emak-emak Jember kota menyatakan siap mendukung Haji Prabowo Subianto sebagai Presiden RI priode 2024-2029," ucap salah seorang emak-emak, Hikmatus Sholihah, seperti diwartakan Kantor Berita RMOLJatim, Senin (10/10).

Menurut warga Kecamatan Kaliwates ini, Ketua Umum Partai Gerindra ini adalah calon presiden yang betul-betul tulus mau bekerja untuk Indonesia. Bukti keseriusannya adalah Prabowo bergabung dengan Kabinet Presiden Joko Widodo.

"Saya melihat Pak Prabowo benar-benar keluar dari hati nuraninya, mau bekerja untuk rakyat dan mau jadi presiden untuk rakyat," katanya.

Karena itu, emak-emak di lingkungan Jember kota, mendorong Prabowo untuk maju dan bisa menang dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Jika terpilih, Prabowo dinilai bisa menyelesaikan persoalan-persoalan rakyat kecil, seperti persoalan ekonomi dan kesehatan. Dan pada akhirnya bisa meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat kecil.

"Semoga Pak Prabowo bisa mendengarkan suara-suara rakyat kecil serta mewujudkan keinginan-keinginan rakyat kecil, yang belum diwujudkan oleh presiden-presiden sebelumnya," harap dia.

Sementara salah seorang legislator Partai Gerindra, Alfian Andri Wijaya, menyampaikan terima kasih atas dukungan emak-emak ini kepada Prabowo.

"Ini adalah dukungan yang tulus dari ibu rumah tangga kawasan Jember kota," katanya. 

Sumber: RMOL
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »