Dukung Semangat Pemuda, Wako Pariaman Bermain Bola

BENTENGSUMBAR.COM -  Walikota Pariaman Genius Umar mengajak pemuda Kota Pariaman untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam berolahraga.

Hal tersebut disampaikannya usai menutup  Turnamen Sepak Bola Mini Katapas Cup” Tahun 2022 di lapangan sepak bola mini Desa Taluak, Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman, Sabtu (01/10/2022).

Sebagai bentuk dukungan dan memberi semangat, Genius Umar ikut bermain dalam Turnamen Sepak Bola Mini “Katapas Cup” 2022 kategori Senior (U-45) yang dilaksanakan antar dusun se Desa Taluak Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman ini.

“Kota Pariaman sebagai sport turism, salah satu yang dilakukan oleh Desa Taluak ini adalah contoh bagi desa lainnya dan sangat kita apresiasi ,” ujar Genius Umar.

Genius menyebutkan, pemuda di era 5.0 ini harus berjiwa sportif, kita tidak lagi bicara siapa menang ataupun kalah. "Namun lebih dari itu kita menjalin silaturahmi dan persaudaraan dalam setiap pertandingan dengan selalu menjunjung tinggi sportifitas dan kekompakan."

“Begitu pun juga dalam membangun daerah ini, kekompakan antara pemerintah dengan masyarakatnya sangat diperlukan agar suatu daerah itu maju ,” tukasnya.

Genius menuturkan olahraga juga menjadi magnet wisata bagi Kota Pariaman, karena venue kita berada di kawasan wisata dan itu menjadi daya tariknya.

“Kedepan olahraga di Kota Pariaman akan lebih dikembangkan lagi, kita mendukung penuh setiap kegiatan olahraga yang dibuat oleh masyarakat ,” imbuhnya.

“Sekali lagi selamat kepada Desa Taluak yang telah menggelar kegiatan ini, semoga ini terus berlanjut tahun depan ,” pungkasnya mengakhiri.(win/at)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »