Empat Pelajar Diamankan Satpol PP Kota Padang Terkait Tawuran, Ada yang Bawa Clurit

BENTENGSUMBAR.COM - Jaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat di Kota Padang, empat orang pelajar SMP yang diduga melakukan aksi tawuran diamankan Satpol PP Kota Padang, di kawasan Jalan Diponegoro, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. 

Hal itu dibenarkan Kepala Bidang Ketertiban Umum, Satpol PP Kota Padang, Deni Harzandy saat di wawancarai di lokasi kejadian. 

"Benar, anggota telah mengamankan empat orang pelajar SMP yang diduga ikut aksi tawuran," ujar Deni Harzandy. Sabtu (01/10/22). 

Kabid Tibumtranmas Satpol PP Kota Padang ini, belum bisa memberikan kepastian kenapa pelajar tersebut melaksanakan tauran di lokasi tersebut. 

"Kita belum tau pasti apa penyebab aksi tawuran ini dan kita berharap, tidak ada lagi aksi tawuran antar pelajar di Kota Padang, karena hal itu telah menganggu Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat," terang Deni Harzandy. 

Dijelaskannya, ke empat pelajar yang diamankan tersebut langsung diserahkan ke Polresta Padang, karena aksi mereka sudah mengarah kepada tindakan pidana. 

"Mereka membawa senjata tajam berbentuk clurit, karena ini sudah ranahnya pidana, tentu kita serahkan proses selanjutnya ke pihak Kepolisian," kata Deni Harzandy. 

Pelajar yang diamankan Satpol PP tersebut yakni, dua orang diduga pelajar SMP Sahara dan dua orang lagi yakni pelajar MTSN Aisyah Muhammadiyah Padang. 

Selain itu, Mursalim Kasat Pol PP Kota Padang, menegaskan anggotanya akan terus melakukan pengawasan dan penertiban terhadap pelajar yang menganggu trantibum di Kota Padang. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »