Advertorial

Daerah

Gara-gara Ini, Tiga Unit Gerobak PKL Diamankan Satpol PP Kota Padang

          Gara-gara Ini, Tiga Unit Gerobak PKL Diamankan Satpol PP Kota Padang
Gara-gara Ini, Tiga Unit Gerobak PKL Diamankan Satpol PP Kota Padang
BENTENGSUMBAR.COM - Satpol PP Padang kembali lakukan tindakan tegas, tiga unit Gerobak milik Pedagang Kaki lima diangkut  ke Mako Satpol PP Padang, Kamis, (20/10/22).

Kabid Tibum Tranmas, Deni Harzandy menerangkan bahwa Penertiban yang dipimpin langsung oleh Kasi Operasi dan pengendalian Satpol PP Padang,  bersama personil nya melakukan pengawasan terhadap Pelanggaran Perda di seputaran Kawasan Kota Padang.

"Saat lakukan pengawasan, petugas mendapati tiga gerobak milik PKL yang sengaja ditinggal diatas Fasilitas Umum, diantara di kawasan Jalan Bundo Kanduang, Kecamatan Padang Barat, kita teribkan satu unit gerobak Bermotor, serta di jalan Samudra dua unit gerobak juga ditertibkan petugas," ucap Deni Harzandy, Kabid Tibum Tranmas Satpol PP Padang.

Lebih lanjut Kabid Tibum Tranmas Satpol PP Kota Padang, Deni Harzandy mengatakan, Tiga Unit gerobak serta satu unit kursi dan tiga meja dibawa ke Mako Satpol PP Padang, jalan Tan Malaka, No 3 C Padang.

"Untuk barang bukti yang telah kita amankan, kita serahkan ke PPNS untuk diproses lebih lanjut," ujar Deni.

Terkait gencarnya Satpol PP  Padang melakukan penertiban, Kasat Pol PP Padang, Mursalim menyampaikan, dalam menciptakan ketertiban serta ketentraman maka Satpol PP Padang intens lakukan Pengawasan terhadap pelanggaran Perda, untuk menciptakan kondisi yang indah dan tertib di wilayah Kota Padang.

"Kita kerahkan personil Satpol PP Padang setiap harinya untuk melakukan pengawasan secara intens terhadap pelanggaran Perda, jika saat melakukan pengawasan ditemukan pelanggaran, petugas akan langsung berikan tindakan tegas, atau bisa saja di tipiringkan," ungkap Mursalim.

Kasat Pol PP Padang, Mursalim menghimbau, kepada pedagang agar tidak meletakkan barang dagangan diatas fasilitas umum.

"Tidak ada larangan untuk berjualan, berjualanlah ditempat yang seharusnya, janganlah meletakkan barang dagangan di atas fasilitas umum, apalagi sengaja meninggalkannya, mari bersama sama kita saling menjaga untuk Kota Padang yang tertib dan lebih tertata," imbau Mursalim. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »