Heru Budi Lobi-lobi ke Ketum PBNU, Said Didu Panas: Gayanya Lebihi Gubernur Asli

BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu menyindir momen pertemuan antara Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dengan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya.

"Pejabat Gubernur tapi gayanya melebihi Gubernur asli," kata Said Didu dalam keterangannya, Rabu, (19/10/2022).

Sebelumnya, Heru menyebut kunjungannya ke  kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Jalan Kramat Raya No. 164, Jakarta Pusat, itu untuk menjalin silaturahmi.

"Kedatangan saya disambut dengan hangat oleh Ketua Umum PBNU KH. Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya," ucap Heru dalam keterangannya, Selasa (18/10/2022) kemarin.

"Kami banyak berbincang serta menjajaki peluang kerjasama antara PBNU dan Pemprov DKI Jakarta di bidang kemaslahatan masyarakat," katanya.

Menurutnya, Nahdlatul Ulama sebagai organisasi keagamaan terbesar di Republik Indonesia telah menunjukkan kiprah yang besar di berbagai bidang, mulai dari pendidikan hingga kesehatan serta kepedulian kepada masyarakat bawah.

"Bersama PBNU, Pemprov DKI! Jakarta siap mengembangkan program-program untuk kemaslahatan yang menjangkau seluruh lapisan masyarakat," tambahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »